Thursday, March 18, 2021

Catat! 6 Keuntungan Membeli Apartemen Sudirman Suites Makassar

sudirman suites



Kabar gembira nih untuk kamu yang bermimpi memiliki hunian mewah dan nyaman di Makassar, kini dapat segera mewujudkannya! Pasalnya, apartemen Sudirman Suites Makassar yang dikembangkan oleh PT Indonesian Paradise Property Tbk ini telah memulai pembangunannya sejak Juli tahun 2019.

Menjadi satu-satunya apartemen termewah di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan, 31 Sudirman Suites menawarkan beberapa tipe hunian dan fasilitas lengkap khusus bagi para calon penghuni unit apartemennya.

Namun selain mendapatkan kemewahan dan kenyamanan, terdapat sejumlah keuntungan lain yang bisa kamu nikmati setelah membeli unit apartemen di 31 Sudirman Suites ini. Apa saja? Simak dalam artikel di bawah ini!


1. Ruangan Apartemen yang Luas

Mungkin tak sedikit masyarakat yang beranggapan bahwa tinggal di apartemen terkesan sempit dan jauh dari kata nyaman. Namun lain persoalan apabila kamu memilih tinggal di apartemen mewah seperti 31 Sudirman Suites Makassar.

Pasalnya kamu dapat memilih tipe hunian sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, dengan luas hunian yang lebih lapang. Sehingga kamu beserta keluarga dapat lebih leluasa melakukan beragam aktivitas serta meletakkan furniture apapun di dalam unit apartemen kamu.

2. Harga Jual yang Terus Merangkak Naik

Ketika kamu memutuskan untuk membeli unit apartemen mewah 31 Sudirman Suites Makassar, maka keputusan tersebut adalah keputusan tepat sebagai langkah investasi cerdas. Karena unit apartemen mewah akan terus mengalami kenaikan harga jual, bahkan dapat mendatangkan keuntungan berkali-kali lipat jika dibandingkan dengan apartemen umum di pasaran.

Sehingga bagi kamu yang tak ingin rugi ketika menyewakan ataupun menjual unit apartemen, pilihlah apartemen eksklusif kelas atas seperti 31 Sudirman Suites Makassar yang terus mengalami kenaikan harga jual. Potensi keuntungan yang bisa didapatkan pun semakin besar.

3. Dapat Disewakan

Tak hanya untuk ditempati sendiri, unit apartment di Makassar ini juga dapat kamu sewakan. Karena termasuk dalam hunian mewah dan eksklusif, maka tak heran jika kamu dapat menentukan harga cukup tinggi dalam penyewaan unit apartemen yang memiliki bangunan tertinggi di kota Makassar ini.

4. Transportasi Mudah

Developer apartemen tentu akan mempertimbangkan pembangunan apartemen di lokasi strategis, sehingga mudah dijangkau dari segi transportasinya. 31 Sudirman Suites Makassar berlokasi di jantung kota Makassar, sehingga tak heran apabila apartemen mudah dijangkau darimana saja. Akses kemanapun tak sulit, karena transportasi umum banyak berlalu lalang sehingga praktis jika ingin bepergian kemanapun.

5. Fasilitas Lengkap

Tak hanya itu saja, pengembang apartemen mewah di Makassar ini juga menyuguhkan beragam fasilitas lengkap yang dapat dinikmati para penghuni apartemen.

Fasilitas yang disediakan tentu dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan ekstra bagi para penghuni apartemen, serta dapat menunjang aktivitas harian seperti Phinisi Lobby, Infiniti Pool, Sunken Lounge, Meeting Room, kids club, private lift di private suites, kantong parkir luas, business community, hingga Gym.

6. Tanggung Jawab Rendah

Ketika kamu memiliki rumah, tentu terdapat beberapa hal yang patut Anda pertimbangkan salah satunya keamanan rumah. Namun lain halnya apabila Anda tinggal di apartemen, keamanan lebih terjamin karena telah ada security atau petugas keamanan yang memantau lingkungan apartemen selama 24 jam.


31 Sudirman Suites Makassar Mengantongi Beberapa Penghargaan

Fasilitas dan keuntungan yang bisa didapatkan oleh penghuni apartemen tentu tak datang begitu saja, karena terdapat campur tangan developer profesional di balik pembangunan apartemen. Pengembang 31 Sudirman Suitesberhasil mengantongi beberapa penghargaan, mulai dari Best Condo Interior Design hingga Best Condo Development.

Itulah keuntungan membeli apartemen 31 Sudirman Suites Makassar bagi kamu yang tertarik untuk memiliki unit apartemen di hunian vertikal ini. Kunjungi 31sudirmansuites.com untuk penawaran spesial lainnya.


No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.