Friday, September 4, 2020

Layanan COD, Mempermudah Jual Beli Mobil Bekas dari Rumah

 


Layanan COD, Mempermudah Jual Beli Mobil Bekas dari Rumah - Transportasi yang memadai merupakan salah satu kebutuhan hidup masyarakat modern. Di zaman sekarang, bagi sebagian orang mobil bukan lagi barang mewah. Tapi sudah masuk kategori kebutuhan, di mana keberadaannya bisa memudahkan urusan dalam banyak hal.


Dengan mengendarai kendaraan pribadi, orang-orang tidak perlu lagi berjibaku di kendaraan umum. Jadi lebih praktis, karena irit waktu dan tenaga.


Padahal, jika dilihat dari kondisi pendapatan rata-rata masyarakat Indonesia, sepertinya belum semua orang mampu membeli mobil.


Tetapi, faktor kebutuhan membuat orang-orang berusaha keras untuk membeli mobil. Itu sebabnya, bursa jual beli mobil bekas di Indonesia tidak pernah sepi peminat.


Harga mobil bekas yang jauh lebih murah dari pada harga mobil baru, juga menjadi alasan lainnya mengapa jual beli mobil bekas menjadi lebih disukai oleh masyarakat.


Kecanggihan teknologi pun turut mempermudah usaha dan transaksi jual beli mobil bekas saat ini.


Jual beli mobil bekas kini tidak lagi harus dilakukan secara offline, di mana calon pembeli langsung mendatangi penjual. Siapa saja sekarang bisa menjual dan membeli mobil bekas secara online langsung dari rumah.


Dibandingkan transaksi offline, menjual atau membeli mobil bekas secara online jauh lebih mudah, dengan potensi keuntungan juga lebih besar. Hal ini terjadi karena sejumlah biaya bisa dipangkas, bahkan dihilangkan.


Layanan COD Mobil88, Mempermudahnya Jual Beli Mobil Bekas dari Rumah



Jual beli mobil bekas dari rumah akan terasa lebih mudah jika dilakukan pada portal. Salah satu portal jual beli mobil bekas yang terpercaya adalah mobil88.astra.co.id, atau kamu juga bisa unduh aplikasinya secara gratis di playstore bagi pengguna android ataupun app store bagi pengguna iphone.


Mobil88 merupakan anak perusahaan Astra yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang jual beli mobil.


Satu keunggulan dari Mobil88 yang paling aku sukai adalah tersedianya layanan COD atau Car on Delivery.


Apa itu Layanan COD?

Layanan COD atau Car on Delivery ini diberikan oleh Mobil88 dalam rangka mengakomodir kebutuhan masyarakat agar bisa melihat mobil impiannya tanpa harus ke luar rumah, terlebih lagi dalam masa pandemi covid-19 saat ini.


Dengan layanan COD ini, pelanggan bisa melihat dan mengecek, bahkan melakukan test drive mobil yang sebelumnya sudah dipilih di aplikasi Mobil88. Staff dari Mobil88 akan mengantarkan mobil pilihan pelanggan ke rumah, tanpa biaya alias free biaya antar showing.


Bagaimana caranya agar bisa menikmati layanan COD dari Mobil88 ini?


Caranya sangat mudah lho, Teman.

Cukup lakukan booking showing via live chat, baik di website ataupun aplikasi Mobil88.


Selanjutnya jika kamu merasa cocok dan  berminat, kemudian melakukan pembayaran atau booking senilai lima juta rupiah, maka kamu bisa mendapatkan benefit lainnya berupa garansi mesin dan jaminan 100% uang kembali.


Apa saja syarat dan ketentuan layanan COD Mobil88 ini?

• Layanan COD untuk showing mobil dan test drive ini free biaya antar dan tidak harus melakukan DP ataupun booking fee.

• Layanan COD dapat kamu request dengan maksimal lokasi antar 30km dari showroom mobil88 terdekat lokasi kamu tinggal.

• Layanan COD berlaku Senin hingga Sabtu, dengan waktu showing mobil sampai di lokasi mulai pukul 9 pagi hingga maksimal pukul 3 sore.

• Lakukan reservasi untuk layanan COD melalui live chat via website atau aplikasi mobil88 e-store

• Jika kamu berminat untuk membeli mobil yang di showing, pembayaran dapat dilakukan via mobil88 e-store atau transfer. Dokumen mobil beserta mobil yang dibeli akan diantarkan kembali setelah pembayaran dilakukan.

• Saat reservasi untuk jadwal showing dapat disertakan selfie foto diri dengan KTP/SIM/NPWP.

• Benefit extra berupa Garansi Mesin akan didapatkan jika setelah showing, kamu berminat melanjutkan membeli mobil tersebut dengan melakukan pembayaran atau booking senilai 5 juta dilakukan via mobil88 e-store.


So, itu dia layanan COD dari Mobil88 yang patut banget kamu cobain, Teman.


Kalau ada yang memberi kemudahan, mengapa kita harus memilih yang ribet?


Mobil88 dengan layanan CODnya sudah memberikan bukti bahwa kemudahan untuk membeli mobil bekas impian kini berada dalam genggaman.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.