promo enfa

Sunday, May 3, 2020

Danisa Butter Cookies, Delicious Cakes for All Occasions

Hello, My Friends.

Have you ever heard a phrase, "Laughter is brightest in the place where the food is." 
For some people, perhaps food only something to eat. But for me, food can be mean anything, even can be the source of my happiness.

While doing something, especially when I have to work until midnight time, I need somethings which sweet, delicious, and make my stomach full. If not, I can not focus, because my stomach will make a lot of sound in it. And believe me, that will make you can not think anymore. Hahaha.

So, to make my stomach happy, I'll open my refrigerator to find some food and some snack to eat.
That's why I told you above, even food can make me happy and work properly.


danisa butter cookies



Danisa Butter Cookies, Delicious Cakes for All Occasions


A few days ago, my sister came from Pekanbaru with her family. She brought some crispy and tasty food. But, my attention was pulled by a can of cookies that look so nice. On the cover, there are written Danisa Butter Cookies.

I felt so curious want to taste it. So I asked my sister to open it as soon as possible. Oh My God. Just in one bite, the cookies were melted in my mouth and made me want more and more.

While eating the cookies, I read the text at the package. There wrote Danisa Butter Cookies were created based on an authentic Danish recipe passed down through generations of market bakers. Danisa is overseen by Danish.

Danisa Butter Cookies have some variant taste. There are traditional butter cookies, Choco Chasew Butter Cookies, Currant Butter Cookies, Chocolate-filled Butter Cookies, and Pineapple-filled Butter Cookies. All of them very delicious. I like Pineapple filled cookies most. The pineapple's jam fills in it so tasty and fresh. But, my daughter likes the chocolate-filled cookies one. Yeah, no wonder. She likes everything with chocolate-filled. Hehehe.

Danisa Pineapple-filled Butter Cookies


Danisa Butter Cookies have a unique flavor. It is crispy outside, but so smooth inside. It is sweet, but not much sugar at all. So we still can eat it with a cup of tea or coffee. That's why I can tell you that Danisa Butter Cookies were cookies for all occasions.

Especially in this Ramadhan, Danisa Butter Cookies will be a great break fast menu. Even for Eid, these cookies will be the best choice to serve the guest. So rather than we are tired to make our own cakes, why not just use these Danisa Butter Cookies for Eid cakes. It is more practical, more economical, and certainly guaranteed deliciousness.

So, what do you think, guys?
Which variant do you like most?







33 comments:

  1. Ini tuh salah satu cookies favoritku juga nih karena emang enak-enak banget. Jadi kalau di rumah tuh biasanya mendekati lebaran suka dapat kiriman dari beberapa kolega yang isinya ada cookies ini. Tapi kadang suka iseng beli juga ke supermarket.

    ReplyDelete
  2. Saya suka Danisa ini sejak kecil banget, sudah lama juga brand ini ada di Indonesia. Kualitasnya terjaga ya sehingga masih ada sampai sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kualitas yang terjaga membuatnya bisa bertahan lama, Mbak. Padahal sekarang banyak banget jenis cookies ini, tapi Danisa ttp aja dicari.

      Delete
  3. Biasanya anak2ku yang demen makan cookies ini. Karena banyak pilihannya, jadi suka deh. Enak dinikmati pas berbuka puasa. Minumnya teh hangat aja udah enak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaah. Anakku sampe dikekepin tuh kaleng. 😅

      Delete
  4. Aku juga sukaaaa butter cookies ini
    Harganya terjangkau, renyaahh dan nikmat banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju. Apalagi kalo dicelupin ke teh, langsung petjah di mulut.

      Delete
  5. Entah kenapa yaa, lebaran tanpa butter cookies macam Danisa gitu tuuh rasanya kurang hehhe, apalagi aku jarang bgt bikin kuker sendiri jadi ngandalin kue2 kaleng yg enak kayak danisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kalo lebarar lebih suka beli kue kaleng dari pada bikin. Praktis, rasa enak, trus kalengnya bisa diberdayain utk prakarya. Hahaha

      Delete
  6. How about his cookies quote :

    Cookies in the morning
    Cookies in the night
    Cookies makes me
    Have another bite

    So, now you tell me, do you like the above quote?
    :)

    Yes, you are so right, "Cookies makes everything better!"

    ReplyDelete
  7. Iya nih, Danisa butter cookies salah satu kue kering hidangan wajib saat hari raya, entah lebaran atau natalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena rasanya emang enak ya, Mbak. Jadi ga malu2in utk disajikan ke tamu.

      Delete
  8. This cookies are delicious so much. I think it has the new packaging ya. More delicious if a cup of coffee be partner.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, you're right. But, for me it more delicious with a cup of tea, bcoz I dont like coffee. Hehe

      Delete
  9. Aku paling suka butter cookies. Entah kenapa nggak pernah bosen deh makannya. Makanya sering nyetok di rumah.

    ReplyDelete
  10. If not, I can not focus, because my stomach will make a lot of sound in it

    kalau di kita ini namanya keroncongan ya mbak...hehehe

    danis ini aku juga suka mbak. tp biasanya pilih2 dulu yg paling disuka, sampai dibongkar2 gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... Iyaaah. Keroncongan, mbaak.

      Delete
  11. Wah kayaknya enak nih Danisa Cookies. Aku baru pertama denger nih. Varian rasanya juga banyak ya.

    ReplyDelete
  12. Banyak cara berbagi kebaikan selama pandemi ini ya apalagi banyak juga yang harus kehilangan pekerjaannya, Bagus juga tuh inspirasinya bebagi kebaikan dnegan tetangga dengan menengoknya. Kadang ada tetangga yang memang diam-diam gak mau terlihat sedang ada kesusahan.

    ReplyDelete
  13. Enak banget ini di celupin dalam kopi susu tanpa gula atau agak pahit. Duh petchah banget. Legenda ni kue

    ReplyDelete
  14. Waaaah this is my favourite cakes mbak. Aku sukaaa bangeet sama biskuit ini. Butter nya kerasa bangeet. Biasanya belinya kalau pas lebaran aja. Hihi..

    ReplyDelete
  15. Danisa Butter Cookies asyik buat temen ngopi dan ngeteh ya mba

    ReplyDelete
  16. Saya suka banget nih Butter cookies kayak Danisa butter cookies. Dari kecil mama suka beliin cookies macam gini. Crunchy tapi lembut dan manisnya pas. Produk Mayora emang juara dah klo urusan snack.

    ReplyDelete
  17. aku tuh paling lemah hati dengan cooking yang enak mbaa..termasuk butter cookies ini. Pas untuk dimakan kapan saja yaaa

    ReplyDelete
  18. Danisa butter cookies cocok.banget utk segala suasana ya mbak. Teman berbuka oke, teman ngemil jadi, jamuan raya juga keren, oleh-oleh lebaran juga mantap nih. Klo mau berbagi dengan tetangga dan kerabat Danisa Butter Cookies juga bisa jadi pilihan buah tangan tentunya.

    ReplyDelete
  19. Masya Allah, dengan melihat kalengnya saja ingatan saya terbang ke kampung halaman. Ini hidangan khas lebaran dulu kala sewaktu saya kecil.

    ReplyDelete
  20. Aku juga sukaaak kalo sama butter kukis ini mah. Kresnya enaak, pengen deh bisa bikinnya. Hahaha.

    ReplyDelete
  21. This cookies is one of my fav! The taste is good enough for me and family. I will be the first one to take this butter cookies, for sure. Hehe

    ReplyDelete
  22. Karena lagi masa pendemi gini, mau pesan kuker kok ya masih insecure, mau bikin kok ya udah habis tenaganya buat WFH,, ya salah satu ikhtiarnya beli kue kaleng begini,, bisa dicoba ni danisa,, namanya cantik ih

    ReplyDelete
  23. Wah jadi kepikiran untuk nyiapin Danisa untuk cemilan di rumah. Aku suka butter cookies kaya gini karena biasanya gak terlalu manis

    ReplyDelete
  24. Samaan mbak dengan saya. Suka dengan Danis cookies ini. Kalengnya elegan dan kukisnya juga enak. Pantas untuk suguhan tamu dan cemilan keluarga

    ReplyDelete


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.