Friday, March 27, 2020

Deretan Fashion Berkelas dari KIS.net




Fashion merupakan gaya berpakaian yang sedang populer dalam suatu masyarakat. Jika di awal-awal peradaban manusia, pakaian hanya sebatas sebagai alat untuk menutupi dan melindungi tubuh, maka seiring perkembangan zaman fungsi pakaian pun jauh lebih complicated. Salah seorang penulis satir dari Skotlandia bernama Thomas Carlyke bahkan menyebutkan bahwa pakaian adalah perlambang jiwa. Fashion yang dipilih oleh seseorang bisa menunjukkan bagaimana gaya hidup yang ia jalani.


Sesuai dengan perkembangan zaman, tren fashion pun turut berkembang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup manusia. Sehingga pengkotak-kotakan jenis pakaian pun terjadi. Ada yang dikelompokkan berdasarkan musim, profesi, aktifitas, kelompok usia, hingga event yang berlangsung. Maka dari itu kita akan semakin tercengang dengan banyaknya macam ragam jenis pakaian yang ada di dunia saat ini.


Dari sekian jenis pakaian, pakaian wanita merupakan yang paling banyak jenis dan bentuknya. Ada long elegant dresses, gaun, gamis, overalls, mini dresses, jumpsuit, catsuit, dan banyak lagi jenis lainnya. Selain untuk menutupi tubuh, semua jenis pakaian ini tentu saja bertujuan agar wanita selalu bisa tampil cantik dan memesona.


Deretan Fashion Berkelas dari KIS.net


Untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita yang tidak ada batasnya, KIS hadir dengan deretan fashionnya yang berkelas.

KIS merupakan produsen pakaian wanita yang berkomitmen memberikan desain untuk semua wanita di dunia. KIS memiliki visi “Menjadi pemasok garmen dan pabrikan merek asli terkemuka di dunia”. Untuk mewujudkan visinya tersebut, KIS fokus pada desain yang menarik,

KIS menyadari sepenuhnya bahwa setiap wanita di dunia memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Oleh karena itu produk-produk KIS tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan para wanita di seluruh dunia.

Deretan fashion berkelas dari KIS yang bisa kamu coba di antaranya adalah:


Baju terusan (Dress)

Produk dress dari KIS meliputi elegant dresses, mini dresses, bohemian, midi, maxi, casual, formal, floral, vintage, vacation, dan sequin metalic dresses.









Baju atasan (Tops)


Produk-produks baju atasan dari KIS meliputi shirts, blouses, chiffon shirts, sweater, dan hoodies.





Bawahan (Bottoms)


Ada 4 produk bawahan (bottoms) dari KIS yaitu shorts, jeans, skirts, dan pants.



Overalls


Kamu menyukai style pakaian overalls? KIS memiliki koleksi produk yang meliputi setelan, jumpsuit, dan piyama.



Plus Size


Bagi pemilik tubuh dengan ukuran besar, seringkali merasa galau karena sulit menemukan pakaian jadi yang pas dan cocok. Memahami kondisi tersebut, KIS hadir dengan produk-produk yang memang diperuntukkan bagi wanita dengan ukuran tubuh di atas normal. Ada 4 jenis produk seperti plus size dresses, plus size tops, plus size pants, plus size jumpsuits, dan plus size swimwear.





Swimwear

Kepedulian KIS akan kebutuhan fashion wanita benar-benar tidak ada habisnya. Terbukti dengan adanya produk pakaian renang yang keren dan modis. Kamu tinggal memilih ingin yang model apa, apakah bikini, one-pieces, tankinis, atau cover ups. Bahkan tersedia juga pakaian renang untuk kamu yang bertubuh besar lho, yaitu plus sice swimwear.







Cara Berbelanja di KIS



So, melihat begitu lengkapnya produk yang disediakan oleh KIS, penasaran pengen tahu bagaimana cara berbelanja di KIS? Mudah banget, teman.


1. Buka website www.kis.net, kemudian ‘create account atau login’.

2. Pilih jenis pakaian yang kamu inginkan di bilah atas, atau klik langsung dari halaman ‘home’ yang memberikan info promo.

3. Klik ‘cart’, kemudian checkout.

4. Pilih ‘metode pengiriman’. Untuk pengiriman standar tidak dikenai ongkos kirim, namun jika ingin pengiriman cepat maka ada biaya tambahan senilai $13

5. Pilih metode pembayaran, via Paypal atau kartu kredit.


Pada sebagian negara, produk-produk KIS tidak dikenai bea impor, bea masuk, ataupun pajak. Kabar baiknya ke Indonesia juga bebas biaya lho, gais. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat pada gambar berikut ini.



So, sekarang saatnya kamu mencoba fashion berkelas dari KIS yang kualitas dan desainnya premium, tapi harga terjangkau.

1 comment:

  1. jadi banyak pilihan ya buat cari fashion cewe, apalagi mau masuk bulan ramadan ini.

    ReplyDelete


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.