promo enfa

Wednesday, March 18, 2020

Mau Servis ke Bengkel, Booking Dulu via Otomall.id



Salah satu hal yang menyebalkan saat servis ke bengkel adalah antrian yang lama. Untuk menyiasatinya kita harus berangkat lebih awal, agar bisa dilayani lebih cepat. Benar-benar butuh effort ekstra, agar kendaraan selalu terawat. Tidak cukup sampai di situ, setelah kendaraan selesai diservis, giliran mau bayar di kasir kita juga sering kaget dengan biaya yang harus dibayarkan. Ternyata harga sparepart dan biaya perawatan di luar prediksi. Dua hal inilah yang membuat pemilik kendaraan akhirnya memutuskan untuk menunda-nunda, bahkan melakukan self service dalam perawatan kendaraannya. Padahal segala sesuatu yang berhubungan dengan perawatan kendaraan beserta komponennya akan lebih baik jika dilakukan oleh tenaga profesional, ya.

Jadi solusinya bagaimana, dong?

Beruntung kita hidup di era teknologi yang maju. Kendala terkait masalah servis kendaraan ini pun bisa diatasi dengan memanfaatkan teknologi digital.

Ingin servis kendaraan ke bengkel dengan harga yang bersahabat? Bisa banget, teman. Terlebih dahulu kita booking lewat Otomall.id.



Apa itu Otomall.id?

Otomall.id adalah platform penyedia sparepart dan booking servis rutin mobil di bengkel secara online. Customer bisa memilih dengan mudah jasa layanan servis yang disediakan seperti ganti oli, tune up mesin, servis kecil, servis besar yang kemudian akan dikerjakan oleh mitra bengkel Otomall.id terpercaya.

Setelah pesanan dikonfirmasi atau dibayar, Otomall.id akan mengirimkan sparepart yang dibutuhkan ke bengkel mitra yang sebelumnya telah dipilih oleh customer.



Dengan menggunakan Otomall.id, kita bisa servis di bengkel-bengkel terbaik dengan harga lebih murah hingga 40%. Selain itu, dengan menggunakan fitur Otomall.id, kita juga bisa melakukan perbandingan antara bengkel yang satu dengan yang lainnya tanpa harus bersusah payah mendatangi bengkel tersebut terlebih dahulu. 




Harga murah berarti kualitas rendah?

Itu tidak benar. Otomall.id bisa memberikan harga lebih murah hingga 40% karena Otomall.id menjual sparepart dengan harga distributor yang pastinya jauh lebih murah dibandingkan bengkel non-mitra. 



Otomall.id memberikan garansi 100% keaslian produk, jadi pemilik kendaraan tidak perlu khawatir. Tidak hanya itu, Otomall.id juga memberikan garansi servis selama 7 hari untuk sparepart dan jasa perbaikan.

Ingin meningkatkan performa kendaraan yang terasa mulai menurun? Manfaatkan fitur konsultasi yang ada di website Otomall.id. Atau teman-teman juga bisa menghubungi Otomall.id via telepon ataupun whatsapp. Service Advisor Otomall.id siap membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan, dan juga memberikan saran-saran yang tepat untuk kebutuhan servis.



Bagaimana Cara Kerjanya?


Cara kerja menggunakan fitur Otomall.id adalah sebagai berikut:

1. Buka website Otomall.id, “Pilih jenis mobil”.

Pada menu ini kita harus benar-benar teliti ya, Teman. Karena aplikasi akan meminta informasi akurat meliputi merk, type, tahun produksi, hingga jenis trimm mobil. Ini bertujuan agar sparepart yang diberikan juga tepat dan akurat. 



2. Pilih jenis servis yang dibutuhkan.

Pilih jenis servis yang dibutuhkan. Ada beberapa pilihan seperti ganti oli mobil, tune up mesin, tune up mesin dan servic rem, servis kecil, dan servis besar. Pada masing-masing pilihan tertera dengan jelas tindakan apa yang akan dilakukan, dan berapa harga yang harus dibayar.

3. Pilih bengkel dan jadwal servis sesuai minat dan kebutuhan.

Pada menu ini terdapat pilihan bengkel lengkap dengan rate yang diberikan oleh pelanggan sebelumnya. Untuk lebih meyakinkan, kita juga bisa baca ulasan-ulasan yang ada. Klik pada bengkel yang disukai, kemudian klik ‘tanggal dan waktu’ rencana servis. Pastikan jadwal servis yang dibuat tidak bentrok dengan jadwal rutinitas yang ada.

Setelah itu isi data pemesan dengan lengkap, klik ‘lanjutkan’. Selanjutnya kita akan menerima kode verifikasi via SMS, masukkan kode verifikasi tersebut hingga muncul halaman informasi pembayaran. Lakukan pembayaran ke rekening yang dituju. Proses booking pun selesai.

4. Datang ke bengkel sesuai jadwal servis yang telah dibuat.

Agar proses servis mobil berjalan lancar, datang ke bengkel tepat waktu ya, teman. Jika jadwal servis yang dibuat jaraknya cukup lama dari waktu pemesanan, pastikan kamu memasang reminder di ponsel. Jika tidak datang sesuai jadwal apakah bengkel akan menolak untuk melakukan servis? Jawabannya bisa ‘ya’ atau ‘tidak’. Tergantung kondisi bengkel saat kita datangi. Jika konsumen sedang ramai, bisa saja mereka menolak atau me-reschedule. Karena itu, untuk antisipasi kemungkinan terburuk, datanglah tepat waktu sesuai jadwal servis yang dibuat.



Dimana saja lokasi mitra Otomall.id?

Untuk saat ini Otomall.id telah menjalin mitra dengan puluhan bengkel terpercaya di kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan sekitarnya. Cakupan Mitra bengkel Otomall.id akan terus bertambah untuk melayani wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Bahkan tidak menutup kemungkinan untuk kota-kota lainnya di Indonesia.



So, gais. Mau servis ke bengkel? Jangan lupa booking dulu lewat Otomall.id, ya.

30 comments:

  1. Wah info baru, auto kasih tau suamiku ahh. Jadi lebih gampang dong ya dengan adanya Otto Mall

    ReplyDelete
  2. Wah, membantu banget nih infonya buat aku yang nggak mudeng urusan perbengkelan. Jadi pastinya mudah banget jadi sasaran empuk buat dikibuli orang bengkel, hihihi ...

    Semoga jangkauannya nanti makin meluas, ya. Minimal Jabodetabek dan kota-kota besar di Indonesia dulu karena pasarnya pasti bagus. Sukses ya buat otomall.id!

    ReplyDelete
  3. Waw Otomall. Id ini murah banget ya sampai 40% diskonya. Di tangerang selatan udah ada belum ya. Secara deket ama jakarta. Semoga Otomall.id ini bisa ada di seluruh Indonesia ya biar siapa aja bisa menikmati kelebihannya ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  4. Waaah, ada yang baru ya? Promonya keren juga niiih, pasti bisa jadi rekomendasi yang asyik buat pemilik mobil ya...

    ReplyDelete
  5. Wah informasi yang sangat bermanfaat banget nih, jadi saat servis tak perlu lagi untuk antri dan menariknya lagi kita bisa mendapatkan diskon. Semoga jangkauan Otomall. Id ini semakin luas. Sehingga banyak orang yang bisa merasakan manfaatnya☺

    ReplyDelete
  6. bisa potong antrian dong ya kalau mau service. Duh, yuni kadang suka males sama antrinya kalau urusan servis-servis. Hehehe

    ReplyDelete
  7. Wih baru tahu. Asik nih kalau bisa booking dulu, mana harganya bisa lebih murah๐Ÿ˜ catet deh , Otomall.

    ReplyDelete
  8. Wah, aplikasinya keren banget. Kita bisa mendapatkan pelayanan servis kendaraan dengan lebih mudah plus lebih murah karena diskonnya lumayan bikin hemat pengeluaran.

    ReplyDelete
  9. Semacam kumpulan bengkel2 gitu ya kak... menarik untuk dicoba menghindari antrian terlalu lama dan mendapatkan harga yang bersaing (murah)

    ReplyDelete
  10. Info bagus untuk suami saya, nih. Beliau masih nyari-nyari bengkel mobil yang cocok, sih. Sayangnya masih tersedia di seputar Jakarta, ya. Semoga segera meluas sampai ke Malang, Jawa Timur :)
    Kalau ada di sini, pasti banyak diburu konsumen tuh secara Malang pun sekarang macet gegara mobil. Ga kalah macetnya seperti Jakarta ;)

    ReplyDelete
  11. E busettt, selisih harga ganti olinya jauh bener yaaaa. Sekilas saya tak percaya, tapi ini beneran loh. Keren ini.

    ReplyDelete
  12. Sekarang ga cuma periksa dokter ya yang bisa booking dulu, servis kendaraan pun. Emang ga efisien kak harus buru2 demi dapat nomor kecil. Harus korban waktu satu hari. Semoga segera merata ke wilayah Indonesia lainnya.

    ReplyDelete
  13. Wah sudah seperti hotel yakk Mom, bisa booking dulu. Seruu ... coba di Balikpapan sudah ada juga ya?

    ReplyDelete
  14. Iya gemes deh kalau ngantri di bengkel bisa salto depan belakang. Makanya setelah nikah udah kasih suami aja buat sahabatan sm bengkel, pas bgt sm otomall ya jadi bisa lebih mudah. Thanks sharingnya Mbak

    ReplyDelete
  15. Wah, ganti oli jadi lebih murah pesan pake aplikasi otomall ini ya mbak. Kapan-kapan suruh paksu nyobain ah. Makasih infonya mbak.

    ReplyDelete
  16. Waah.. Malang semoga segera menyusul ya. Suka bikin bingunh kalo mau ngebengkel sendirian nih. Klo ada otomall.id kan bs ngebantu banget

    ReplyDelete
  17. Wah bisa jadi pilihan banget buat para pemilik-pemilik mobil. Bisa potong no antrian dah tu. Eh... Emang iya ya.. HEhehe

    ReplyDelete
  18. sangat membantu aku yang tidak tau apa apa jika mobil rusak. Aku sempat pernah kejadian saat aku pergi tiba mobilku mogok di pinggir jalan. waktu itu aku panik banget harus bagai mana. untung saat ini aku sudah baca artikl ini jadi tau untuk kedepannya jika terjadi lagi bisa langsung cek di Otomall.id untuk melihat tempat servis terdekat.

    ReplyDelete
  19. aha, membantu sekali yak. Btw di Jogja sudah ada belumnya pelayanannya?

    ReplyDelete
  20. Enak ya nggak perlu ngantri jadinya, hemat waktu.
    Semoga segera menyusul ada di kota-kota lain

    ReplyDelete
  21. Hwaaa keren sih di zaman sekarang ini mau ke bengkel aja bisa booking online dulu lewat otomall.id, sayangnya baru di Jakarta aja ya ...

    ReplyDelete
  22. Harus booking dulu via web ya untuk ke ottomall , bagus jg lebih terkendali atas pengunjung yg datang langsung. Kalau tiba2 langsung datang tidak pakai booking via web dilayani ga ya.

    ReplyDelete
  23. Enak ya kalo begitu, bisa liat harga-harganya dan lokasi yang paling dekat dimana. Tapi ini udah mencakup seluruh Indonesia belum ya?

    ReplyDelete
  24. Antrian online saat ini sudah merambah ke bengkel euy, bikin praktis gak buang waktu antri on the spot.

    ReplyDelete
  25. Harga sparepart dan biaya bengkel biasanya emang di luar prediksi, kadang kita cari-cari harganya cuma segini eh pas di bengkel beda. Adanya layanan online kayak Otomall ini bisa jadi transparansi harga dan bikin kita siap sama harga yang harus dibayar, makin banyak yang seperti otomall kayaknya bengkel bakal makin laku deh

    ReplyDelete
  26. Sangat membantu banget ya mbak. Biar datang sesuai jadwal gak pegel nungguin antrian. Ottomall mempermudah urusan perbengkelan.

    ReplyDelete
  27. Wah bener juga ya dengan sistem booking online di ottomal.id bikin ga capek antri jika mau servis kendaraan dan bisa dapet harga spare part asli bergaransi resmi dengan jaminan harga jadi ga akan kemahalan ya..kyknya blm depan mau nyoba nih buat servis kendaraan aku.

    ReplyDelete
  28. saya berharap otomall ini ada di skala seluruh Indonesia,, karena di daerah saya belum jadi sedihhh mau ke bengkel tapi gak punya akses untuk mengantri

    ReplyDelete
  29. nunggu udah ada di jawa timur nih. yg suka ke bengkel tuh mama, sebab yg bawa mobil kan beliau. saya ngikut ajah, pas pulang ke rumah mama. wohoo kalau ada otomall kan bs jelas juga harganya, gak kaget pas bayar

    ReplyDelete
  30. Pernah waktu itu servis motor sih, habis banyak banget dan kaget dong karena gak biasanya gitu. Tapi dengan otomall ini jadi mudah ya soal ke bengkel

    ReplyDelete


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.