Saturday, February 29, 2020

Daftar Paket HOOQ yang Layak Kamu Coba


Hai, gaiiiis.

Khusus buat kamu yang hobi nonton aku punya kabar baik, nih. Berikut ini adalah informasi tetang daftar paket Hooq yang layak kamu coba. Yok, yang doyan streaming merapat, yaaah.

Bagi mereka pecinta liburan melalui visual, tentu kehadiran HOOQ akan sangat membantu mempermudah akses hiburan seperti film, hingga serial televisi favorit. Untuk membeli paket langganan HOOQ pun tersedia di berbagai provider termasuk provider telekomunikasi. Sayangnya, beberapa paket HOOQ dibanderol dengan harga cukup mahal, namun tidak demikian jika kamu berlangganan via Smartfren.

Smartfren merupakan salahsatu provider layanan telekomunikasi tanah air yang menawarkan beragam paket hiburan menarik untuk penggunanya. Salah satu paket hiburan yang ditawarkan adalah paket untuk nonton HOOQ.



Berbagai Paket Streaming HOOQ via Smartfren


Paket langganan aplikasi HOOQ yang ditawarkan Smartfren tersedia dalamtiga pilihan, yakni paket harian, mingguan dan bulanan. Kamu bisa menyesuaikan pilihan paket berlangganan sesuai kebutuhan. Berikut rincian paket yang ditawarkan:

1. Paket Movie Plan HOOQ Harian

Paket harian dapat digunakan untuk mengakses berbagai tayangan di HOOQ seharian penuh 24 jam. Biaya untuk berlangganan paket movie plan harian HOOQ dari Smartfren hanya sebesar Rp 3000 saja. Tidak hanya memperoleh berbagai akses premium ke tayangan film box office dan televisi favorit, Kamu juga mendapatkan bonus kuota untuk streaming dari Smartfren sebesar 300 MB.

2. Paket Movie Plan HOOQ Mingguan

Paket mingguan dapat digunakan untuk mengakses berbagai tayangan di HOOQ seminggu penuh 24 jam/ 7 hari. Biaya untuk berlangganan paket movie plan mingguan HOOQ dari Smartfren hanyase besarRp 10.000 saja. Tidak hanya akan memperoleh berbagai akses premium ke tayangan film box office dan televisi favorit, Kamu juga mendapatkan bonus kuota untuk streaming dari Smartfren sebesar 500 MB.

3. Paket Movie Plan HOOQ Bulanan

Paket bulanan dapat digunakan untuk mengakses berbagai tayangan di HOOQ sebulan penuh 30 hari. Biaya untuk berlangganan paket movie plan harian HOOQ dari Smartfren hanya sebesar Rp 30.000 saja. Tidak hanya akan memperoleh berbagai akses premium ke tayangan film box office dan televisi favorit, Kamu juga mendapatkan bonus kuota untuk streaming dariSmartfrensebesar 1 GB.

Untuk dapat mengaktifkan layanan HOOQ di Smartfren cukup melalui aktivasi SMS, aplikasi atau pun website Smartfren disini.







No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.