Sunday, January 19, 2020

Mitsubishi Truk Terbaik


Transportasi sudah tidak lagi menjadi keinginan, melainkan sudah menjadi kebutuhan semua orang. Bayangkan saja hanya dengan kendaraan saja kita sudah bisa sampai ke lokasi tujuan lebih cepat dibanding berjalan kaki. Tidak hanya untuk mengantar orang tapi juga barang dengan menggunakan truk. Mitsubitshi masih menjadi truk Indonesia terbaik sampai saat ini.

Tidak heran jika penjualan truk di Indonesia masih tinggi dan tidak kalah dengan kendaraan-kendaraan bermotor lainnya. Pada produk Mitsubitshi juga terdapat banyak jenis truk sendiri yang bisa kita jadikan pilihan untuk menjalankan bisnis, khususnya untuk mengantarkan barang dalam jumlah yang besar dan juga terpaut jarak yang cukup jauh.

Jenis Truk Mitsubitshi


Tractor Head Truck



Yang pertama adalah Tractor Head Truk, sesuai dengan namanya truk yang satu ini hanya menyediakan bagian kepalanya saja sebagai daya tarik muatan. Fungsinya mirip seperti lokomotif yang menarik gerbong di bagian belakangnya. 

Tractor Head Truk memiliki ukuran 6x4 dan mampu menarik muatan dengan bobot 36 Ton.


Medium Duty Truck



Selanjutnya adalah Medium Duty Truck dengan ukuran yang sedikit lebih besar dibanding Ligth Truck Duty. Paling kecilnya saja berukuran 4x2 sampai 6x3 yang bisa mengangkat beban mencapai 26 ton. Tentu mesin yang digunakan sangatlah besar karena menggunakan mesin yang berukuran 240 sampai 270 PS yang di kontrol dengan Electronic Control Unit (ECU).


Light Truck Duty



Dan yang terakhir adalah jenis Light Truck Duty yang banyak digunakan para pengusaha bahan mentah atau ekspedisi untuk mengantar pesanan. 

Untuk yang satu ini bisa mengangkat beban mencapai 8,4 ton untuk sekali antar. Tidak ketinggalan juga fitur yang lengkap sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara. Dan juga penyelarasan putaran mesin dan juga roda agar hemat bahan bakar.

Masing-masing truk yang sudah dijelaskan di atas merupakan yang ada di Indonesia. Untuk mendapatkannya pun tidak sulit, jika teman-teman menginginkan brand Mitsubitshi, bisa langsung menghubungi distributor resmi Mitsubishi Fuso. Banyak variant warna dan model yang bisa kita pilih, tidak perlu ragu untuk masalah performanya.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.