Wednesday, September 11, 2019

Sebelum Berganti Tahun, Yuk Nikmati Beragam Promo Menarik dari Kartu Kredit BCA



Menjelang akhir tahun, sejumlah bank baik milik pemerintah ataupun swasta pasti menyediakan promo menarik terutama bagi mereka yang memegang kartu kredit. Umumnya kartu kredit digunakan untuk membayar segala jenis barang dengan sistem kredit dimana toko tersebut menyediakan diskon ataupun cashback bagi pemilik kartu dari bank terkait. Salah satu promo menarik dari bank yang kerap kali bekerjasama dengan beberapa toko ataupun restaurant ternama adalah promo kartu kredit BCA.


Promo Kartu Kredit BCA Tahun 2019


Sebelum akhir tahun 2019, kamu bisa memanfaatkan sederet promo menarik jika menggunakan kartu kredit BCA. Promo tersebut hadir dengan lebih banyak lagi merchant dan pastinya cocok digunakan untuk mengisi liburan akhir tahun. Tanpa berlama-lama, yuk kita simak apa saja promonya berikut ini.

1. Promo Kartu Kredit BCA, “Shibuya Quarter”

Siapa yang gemar makanan Jepang? Nah, kartu kredit BCA sedang memberikan penawaran berupa potongan harga hingga 20% dengan melakukan transaksi minimal Rp 150 ribu di restaurant ternama Shibuya Quarter di Paris Van Java, Bandung. Menariknya, promo ini berlaku setiap hari loh. Selama kamu menggunakan kartu kredit BCA, Debit BCA, Flazz, dan Sakuku. Masa periode nya sendiri terbilang cukup lama, mulai dari 16 Maret 2019 hingga 15 September 2019.

2. Promo Kartu Kredit BCA, “Optik Melawai & Optik Keluarga”

Bosan dengan kacamata yang digunakan saat ini? Coba saja datangi Optik Melawai dan Optik Keluarga. Karena optik tersebut sedang mengadakan promo seperti beli 1 gratis 1 khusus pengguna kartu kredit BCA dan Debit BCA. Promo ini juga berlaku di seluruh outlet Optik Melawai dan Optik Keluarga dengan ketentuan frame atau sunglasses yang kedua (gratis) maksimum seharga 80% dari produk pertama. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi optik tersebut karena promo tersebut hanya berlaku hingga 12 September 2019.

3. Promo Kartu Kredit BCA, “Gramedia”

Sebuah pepatah pernah mengatakan bila buku adalah gudangnya ilmu, maka dari itu kamu harus memanfaatkan promo dari kartu kredit BCA berupa potongan harga sebesar 25% untuk membeli buku di toko buku ternama Gramedia. Syarat dan ketentuannya sangat mudah, cukup datangi Gramedia di hari Jumat atau Sabtu dan belilah buku terbitan Kompas Gramedia dengan sistem pembayaran Sakuku, kartu kredit BCA, Flazz, dan tahapan Xpresi BCA. Promo ini juga berlaku sampai 28 Desember 2019, yuk segera kunjungi Gramedia di daerah terdekatmu.

4. Promo Kartu Kredit BCA, “Calais”

Pecinta bubble tea pasti sudah tidak asing dengan produk minuman yang satu ini. Hingga 25 November 2019, Calais memberikan penawaran berupa beli 2 gratis 1 untuk pengguna kartu kredit BCA, Flazz, Sakuku, dan tahapan Xpresi BCA. Promo tersebut berlaku di beberapa outlet Calais seperti Kalimantan Selatan, Banten, Bekasi, Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Padang, Pekanbaru, dan beberapa kota lainnya. Kalau kamu penasaran apakah kotamu juga termasuk, coba saja di cek melalui laman situs promo BCA.

5. Promo Kartu Kredit BCA, “Grand Hyatt Jakarta”

Untuk mengisi liburan akhir tahun, kamu bisa menggunakan promo potongan harga 20% dan harga special kamar Rp 4, 75 juta untuk 2 malam di Grand Hyatt Jakarta. Hotel bintang 5 yang terletak di Plaza Indonesia ini tidak hanya memberikan penawaran berupa room program saja, tetapi juga dining program berupa beli 1 gratis 2 dan diskon 15% untuk restaurant di Grand Hyatt Jakarta yang meliputi Burgundy, C’s Steak and Seafood Restaurant, Fountain Lounge, Grand Café, Seafood Terrace, dan Sumire Japanese Restaurant dengan minimum transaksi Rp 500 ribu. Promo ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2019 untuk jenis pembayaran BCA Card Platinum, BCA Mastercard (Platinum, Black, World, BWS), BCA Visa (Platinum, Black, SQ, Corporate), dan BCA American Express Platinum.



Itulah beberapa promo kartu kredit BCA yang tidak boleh kamu lewatkan sebelum pergantian tahun 2019. Tunggu apalagi? Segera kunjungi merchant-merchant diatas ataupun ajukan pembuatan kartu kredti BCA jika kamu belum memilikinya. Informasi lain mengenai promo kartu kredit BCA juga bisa kamu baca di https://www.cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit/promo.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.