Sunday, July 14, 2019

Traveling ke luar negeri sekarang ini bukan lagi hal yang mustahil untuk dilakukan, karena demi meningkatkan kunjungan wisatawan di negara mereka sudah banyak negara yang memberikan bebas visa untuk wisatawan. Kurang lebih ada 70 negara yang memberikan bebas visa untuk WNI. Dengan adanya bebas visa ini, maka para traveler bisa mengunjungi negara-negara tersebut dengan bebas kapan saja.

Selain itu pihak maskapai juga seakan berlomba-lomba memberikan promo tiket pesawat murah untuk penerbangan ke luar negeri. Hal ini tentu saja menjadi angin segar luar biasa bagi para penikmat traveling.

Namun, ditengah begitu banyaknya pintu kemudahan yang terbuka, masih saja ada satu yang memberatkan bagi para traveler, yaitu jalur komunikasi. Bukan hal yang asing pastinya ya, kalau kita menggunakan nomor selular lokal di luar negeri sudah pasti akan dikenakan tarif roaming yang biayanya fantastis. Padahal komunikasi saat traveling ini adalah satu hal yang sangat dibutuhkan. Apalagi bagi pelaku single traveling, komunikasi dengan orang-orang tercinta di tanah air sangat penting dilakukan.

Nah, sobat traveler sekalian. Sekarang sobat gak perlu galau lagi, ya, karena solusi untuk roaming ini sudah ada, lho.


Mau Traveling Tanpa Roaming? Pake Passpod, dong.


Apa itu Passpod?

Passpod adalah platform digital yang menyediakan kebutuhan traveler selama berada di luar negeri mulai dari tiket atraksi wisata, asuransi perjalanan, dan juga koneksi internet. Sesuai dengan taglinenya yaitu Digital Tourist Pass, passpod memang terkenal sebagai provider layanan koneksi internet.

Nah, yang akan kita kupas dengan tajam setajam silet di sini adalah tentang Worldwide SIM card dari Passpod.

Jadi apa itu Worldwide SIM?

Worldwide SIM adalah produk sim card untuk solusi internet saat berada di luar negeri. Cara menggunakannya tidak berbeda dengan SIM card pada umumnya, tinggal masukkan kartu SIM pada slotnya, maka kartu pun bisa langsung digunakan.

Setiap pemesanan Worldwide SIM, calon user akan mendapatkan satu set kartu berserta manual book-nya dan juga ejector SIM. Jadi kalau kamu kelupaan membawa pembuka slot kartu SIM, ga perlu pusing nyari jarum karena ejectornya sudah tersedia di dalam paket.



Selain itu, ukuran kartunya juga sudah tersedia dalam ukuran mikro atau pun nano, jadi tidak perlu dipotong lagi.

Mengapa harus membeli Worldwide SIM di Passpod?

1. Easy to book

Jadi untuk mendapatkan Woldwide SIM bisa via online di website atau pun aplikasi Passpod yang bisa diunduh secara gratis via playstore. Terdapat penawaran-penawaran harga istimewa yang pastinya sangat menguntungkan, mulai dari Rp100.000 untuk koneksi 5 hari dengan kuota 500mb.



Mahal?

Hmm, jangan dibandingkan dengan tarif lokal dong, gais. Inikan tarif untuk luar negeri yang kalau kamu bandingkan dengan tarif roaming sudah pasti jauh lebih hemat.

Contoh tarif roaming salah satu provider


2. Praktis, tidak perlu aktivasi

Satu hal yang paling menggemaskan disaat beli kartu perdana adalah proses aktivasi dan registrasinya yang ribet. Kudu masukin nomor KTP dan KK yang validasinya sering gagal.

Nah, Worldwide SIM ini memberi kemudahn dengan tidak adanya proses aktivasi.

3. Bisa digunakan di 80 negara lebih.

Paling enggak bangetlah ya kalo punya Worldwide SIM tapi tidak bisa digunakan di negara yang kita tuju. Jadi berasa useless banget gak, sih.

Nah, Worldwide SIM dari Passpod ini bisa digunakan di lebih dari 80 negara, gais. Jangkauannya sangat luas, jadi kamu bisa leluasa menggunakannya.

4. Support jaringan 4G

Khawatir koneksi internet bakal timbul tenggelam? Hm, buang semua kekhawatiranmu itu, sayang, karena Worldwide SIM dari Passpod sudah support jaringan 4G LTE. Jadi bisa dipastikan koneksi internet kamu bakalan lancar seperti jalannya MRT.

5. Easy to pick up

Setelah pesan online bingung kartunya mau ambil di mana? Duh, hari gini ga zamannya lagi pusing soal beginian ya, gais. Untuk pengiriman Woldwide SIM card ini kamu bebas memilih apakah via kurir, ekspedisi logistik, atau kalau rasa-rasanya dekat kamu juga bisa ambil sendiri di kantornya Passpod. Yang pasti semuanya gratis ongkos kirim, lho.

Gimana, gais?

Ga sulit kan untuk mendapatkan Worlwide SIM card dari Passpod ini.

Nah, untuk kamu pembaca setia blog Meirida ada kabar gembira, nih. Ada diskon 10% untuk pembelian Wordwide SIM card di Passpod dengan menggunakan kode voucher MEIRIDA.

So, mau traveling tanpa roaming, kartunya ganti aja dengan Worldwide SIM card dari Passpod.

















Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Meirida Blog - Review dan Lifestyle . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id