Thursday, June 27, 2019

Mobil Keren dengan Desain Minimalis, tapi Lega dan Luas Dapat Menampung Hingga 7 orang, Berikut Harga Calya Palembang


Ada yang pernah merasakan sedang jalan-jalan atau berkeliling kota malah kehujanan. Sedih ya? Sedang menikmati keindahan kota Palembang tidak jadi, yang ada baju basah semua. Karena hal tersebut ada baiknya untuk mengganti kendaraan anda menjadi roda empat. Mau hujan atau kepanasan, tidak sedih lagi.

Mau ganti mobil, tapi bingung karena harga mobil melambung tinggi. Jangan khawatir, mobil terjangkau serta bisa untuk seluruh keluarga sudah ada lho. Dengan gaya mobil sedan yang keren dan stylish. Mobil apakah itu? Mobil Toyota calya jawabannya. Mobil berjenis sedan yang bisa memuat hingga 7 orang. Mobil idaman yang terjangkau sudah, tinggal mencari dealer yang harganya bersaing dengan dealer yang lainnya. Dealer auto2000 jawabannya. Dealer yang menjual berbagai jenis mobil Toyota. Termasuk Toyota Calya.

Yang membuat serba mudah dan instan kemudian adalah kita dapat memilih jenis, tipe dan warna mobil terlebih dahulu melalui websitenya auto2000.co.id. Kita jadi tidak perlu mengelilingi seluruh Palembang hanya untuk membandingkan harga dealer yang satu ke dealer yang lainnya. Harga calya Palembang juga sudah terdapat pada websitenya.

Selain warna, tipe dan harga calya Palembang, website auto2000 juga menyertakan spesifikasi mobil Toyota calya. Sebelum membuka website auto2000 saya akan membagikan sedikit spesifikasi mobil Toyota calya antara lain mobil ini menggunakan jenis mesin 3 VNR-E dengan kapasitas mesin 2 liter. Memang kapasitas ini termasuk yang kecil. Namun karena kapasitas yang kecil ini menjadikan bahan bakar menjadi lebih hemat.

Bagian eksterior mobil sangat elegan, keren, minimalis dan di dalamnya terkesan lega. Warna yang ditawarkan juga keren seperti merah, putih, hitam, silver metalik, orange metalik dan lain sebagainya. Kursi untuk penumpang maupun sopirnya sangat nyaman digunakan. Selain desain mobil dan spesifikasinya saya akan membagikan sedikit rincian harga calya palembang, antara lain di bawah ini :

Harga Calya Palembang tipe 1.2 E STD M/T
Harga yang ditawarkan 136 jutaan. Untuk pembayaran secara angsuran menggunakan DP mulai dari Rp 34.012.500. Untuk angsuran setiap bulannya dapat langsung dilihat pada website atau menanyakan kepada dealer Auto2000, sedangkan lama waktu angsurannya hingga 48 bulan.

Harga Calya Palembang tipe 1.2 E M/T
Harga yang ditawarkan 138 jutaan. Untuk pembayaran secara angsuran menggunakan DP mulai dari Rp 34.712.500. Untuk angsuran setiap bulannya dapat langsung dilihat pada website atau menanyakan kepada dealer Auto2000, sedangkan lama waktu angsurannya hingga 48 bulan.

Harga Calya Palembang tipe 1.2 G M/T
Harga yang ditawarkan 144 jutaan. Untuk pembayaran secara angsuran menggunakan DP mulai dari Rp 36.100.000. Untuk angsuran setiap bulannya dapat langsung dilihat pada website atau menanyakan kepada dealer auto2000, sedangkan lama waktu angsurannya hingga 48 bulan.

Harga Calya Palembang tipe 1.2 G A/T
Harga yang ditawarkan 156 jutaan. Untuk pembayaran secara angsuran menggunakan DP mulai dari Rp 39.100.000. Untuk angsuran setiap bulannya dapat langsung dilihat pada website atau menanyakan kepada dealer Auto2000, sedangkan lama waktu angsurannya hingga 48 bulan.
Harga Calya Palembang yang ditawarkan Auto2000 sangat terjangkau ya. Segera datang ke dealer mobil Auto2000. Agar mendapatkan promo yang menarik, seperti potongan angsuran, diskon uang muka, service gratis dan masih banyak lagi. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang memang ingin mengganti atau membeli mobil baru.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.