Tuesday, January 22, 2019

Recommended. Ini Dia 5 Handphone 1 Jutaan yang Support Bisnis Online

Bisnis online memang sedang digandrungi saat ini. Hal itu tidak lain karena bisnis online ini adalah bisnis yang sangat fleksibel untuk dilakukan. Tanpa harus memiliki tempat khusus, orang-orang sudah bisa memiliki bisnisnya sendiri.

PPOB, online shop, MLM, blogger, youtuber, dan banyak lagi kegiatan online lainnya yang bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan. Untuk menunjang bisnis online ini sangat dibutuhkan sebuah handphone yang spesifikasinya mumpuni, seperti kamera yang oke, support jaringan 4G, prosesor yang kuat dan RAM yang cukup besar.

Mengingat begitu banyaknya model dan merek handphone saat ini, sebagian besar orang mungkin merasa bingung untuk memilih handphone yang cocok untuk menunjang bisnis mereka. Agar tidak membebani pengeluaran, tentu saja harapan mereka adalah handphone yang spesifikasinya bagus, namun harga terjangkau.

Nah, bingung dengan pilihan handphone yang cocok untuk menunjang bisnis online kamu? Silahkan baca rekomendasi aku berikut ini, ya.


5 Handphone 1 Jutaan yang Support Bisnis Online



1. Advan i6

Mengusung layar dengan rasio 18:9, Advan i6 hadir dengan dimensi 5,5 inch dan resolusi HD. Didukung oleh tampilannya yang elegan, membuat kamu akan semakin pede disaat bertemu klien.


Kapasitas memorinya besar, mencakup 16GB ROM dan 2GB RAM, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kekurangan space untuk menyimpan data-data penting. Handphone ini juga support memori eksternal berupa MicroSD hingga 64GB. 



Bagi kamu yang bisnis onlinenya adalah online shop atau youtuber, Advan i6 ini akan sangat membantu karena memiliki fitur kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP, sehingga dijamin hasil jepretan kamu akan terlihat bening dan serupa dengan aslinya.


Satu lagi yang membuat handphone ini layak dijadikan pertimbangan adalah baterainya yang cukup besar yaitu 3.300 mAh yang tahan seharian membuat kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai disaat genting. Dibandrol dengan harga 1,4 jutaan, dipastikan harganya tidak akan membebani pengeluaran kamu. Tertarik untuk mencoba?



2. Realme C1

Realme C1 terasa lebih istimewa karena memiliki layar berukuran 6,2 inch. Yang lebih menarik lagi, kamera belakangnya sudah mengusung dual camera sehingga sudah bisa dipastikan membuat kamu memiliki photo dengan hasil yang indah. 




Baterainya juga besar yaitu 4.230 mAh sehingga tahan lama. Dibekali ROM 16GM dan RAM 2GB membuat handphone ini cukup aman untuk dipercaya menyimpan data-data penting bisnis kamu.



3. Oppo A37

Dengan dapur pacu Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, membuat Oppo A37 ini sangat cocok untuk mendukung bisnis online kamu karena sudah dipastikan dia mampu untuk multitasking. Handphone ini juga memiliki ROM 16GB dan RAM 2GB. Tetapi kelebihannya adalah support memori eksternal MicroSD hingga 256GB. Wow! 


Meskipun kamera belakangnya hanya 8MP, tetapi dengan fitur autofocus-nya kamu tetap bisa mendapatkan hasil gambar yang bening dan indah. Kamera depannya 5MP, dengan sensor size ¼”

Untuk harga berkisar 1,1 – 1,5 juta saja, lho.



4. Asus Zenfone Live L1 ZA550KL


Satu lagi handphone 1 jutaan yang sangat patut dijadikan pertimbangan yaitu Asus Zenfone Live L1 ZA550KL. Dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 sudah bisa dipastikan handphone ini kuat untuk digunakan mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Dibekali dengan RAM 3GB, ROM 32GB, dan memori eksternal yang support hingga 400GB membuat handphone ini layak dijuluki komputer mini. Kamera belakangnya 13MP, kamera depannya 5MP membuat kamu gak akan pernah bosan untuk berfoto.



Handphone ini hadir dengan 2 varian harga, berdasarkan pilihan RAM dan ROM-nya. Termurah di pasaran adalah 1,4 juta rupiah.



5. Huawei Honor 7A

Satu lagi handphone 1 jutaan yang spesifikasinya garang yaitu Huawei Honor 7A. Dibandrol dengan harga 1,5 jutaan sebuah keanehan sebenarnya karena untuk merek lain dengan spesifikasi yang sama bisa menyentuh angka 3 jutaan.



Huawei Honor 7A ini sudah mengusung layar dengan rasio 18:9 dan resolusi HD+, RAM 3GB, ROM 32GB, kamera belakang 13MP + 2MP, kamera depan 8MP. Jarang-jarang ya ketemu handphone 1 jutaan dengan fitur dual kamera gini. Dengan spesifikasi super lengkap seperti ini, aku yakin nih semua bisnis online yang kamu punya bisa dilakukan di handphone ini.



Nah, itu dia ya, gais. Lima handphone 1 jutaan yang recommended banget untuk support bisnis online kamu.


Kamu sudah punya yang mana, nih?


=====
Note: 
Image: blibli.com
=====

1 comment:

  1. A good blog always comes-up with new and exciting information and while reading I have feel that this blog is really have all those quality that qualify a blog to be a one
    Oppo a37 price in Pakistan

    ReplyDelete


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.