Wednesday, November 7, 2018

Berikut Deretan Mobil Keluaran Terbaru 2018 Yang Menjadi Favorit

Hai, gais.

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi ya, bahwa mobil saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat Indonesia. Ada pun mengenai berbagai aktifitas yang dapat mereka lakukan dengan mobil tersebut seperti antar jemput anak sekolah, tuntutan pekerjaan, untuk urusan bisnis, dan masih banyak lagi. Bahkan, ada sebagian dari mereka yang membeli mobil hanya untuk menaikan pamor semata.

Terlepas dari semua hal itu, saat ini pasar otomotif di Indonesia sedang diramaikan oleh mobil-mobil keluaran terbaru yang dibekali dengan fitur canggih. Menurut informasi yang didapat, mobil jenis SUV-lah yang paling mendominasi pasaran. Ya, hal itu dikarenakan sebagian besar konsumen di Indonesia lebih tertarik pada mobil penumpang terbaik  yang ruang kabinnya luas, sehingga dapat dijadikan sebagai mobil keluarga. 

Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah deretan mobil keluaran terbaru yang paling favorit saat ini.

 1. Tesla Roadster

Mobil keluaran terbaru 2018 pertama yang menjadi favorit, yakni bernama Tesla Roadster. Mobil ini tampil dengan desain yang begitu mewah, elegan, dan sporty. 

Sumber : theverge.com


Pada urusan dapur pacunya, Tesla Roadster ini mengusung mesin tipe tercanggih sehingga ia mampu berlari dari 0 – 60 Mph hanya dalam waktu 1.9 detik saja, lho. Selain itu, ia juga dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 250 Mph yang dapat menempuh jarak sejauh 620 miles atau yang setara dengan 997 km. Melihat akan hal itu, maka tak heran jika Tesla Roadster ini juga mendapat predikat sebagai salah satu mobil tercepat di dunia. Yang lebih menariknya lagi, ternyata Tesla Roadster ini merupakan jenis mobil listrik, lho. 


2. Ford Expedition

Saat pertama kali melihat mobil Ford Expedition, maka Anda akan merasakan aroma sporty yang begitu kental. Ya, mobil pabrikan asal Amerika Serikat ini memang memiliki ciri khas dari bagian bodinya yang terkesan gagah, garang, sporty, dan elegan. Bagian dalam interiornya terdapat 3 baris kursi serta ruang kabinnya yang terbilang besar, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. 

Sumber : cochran.com


Pada bagian dapur pacunya, Ford Expedition ini mengandalkan mesin tipe Ecoboost berkapasitas 3.5 L, yang juga berpadu dengan teknologi intercooled turbochargers. Tak hanya sampai disitu saja, ia juga dibekali dengan fitur panoramic vista root yang dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi para pengemudinya, lho. Namun sayang, harga dari mobil Ford Expedition ini masih menjadi misteri.


3. DFSK Glory 580

Deretan mobil keluaran terbaru berikutnya yang jangan sampai Anda lewatkan, yakni bernama DFSK Glory 580. Mobil China yang satu ini boleh dikatakan sebagai pendatang baru di bursa otomotif Indonesia. Meski demikian, DFSK Glory 580 ini pun langsung menjadi trending topic di seanteronusantara, lho. 

Sumber : paultan.org


DFSK Glory 580 itu sendiri tampil dengan desain yang begitu mewah, gagah, sporty, dan elegan. Dalam urusan dapur pacunya, ia menggunakan mesin tipe turbocharged, sehingga dapat menghempaskan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm. 

Terdapat 5 varianmobil yang tersediasebagaiberikut :

- DFSK Glory 580 1.8L Comfort SMT (Rp 245,9 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 295 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308 juta)
- DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT (Rp 308 juta).


Itulah beberapa deretan mobil keluaran terbaru 2018 yang menjadi favorit. Bagaimana, gaaais? Tertarik untuk membeli salah satunya?

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.