Sunday, February 11, 2018

5 Keunggulan Lip Palete yang Tersedia di Lipstick Zoya Cosmetics



Yuhuuuuu, hari Minggu gini emang seru kalo kita ngombrolin tentang kecantikan. Karena di hari libur gini kaum hawa pastinya pengen tampil the best bersama pasangan. Betul apa betul ?

Dari sekian banyak produk kosmetik, kali ini aku pengen ngobrolin tentang lisptick. Kenapa lipstick ? Bagi aku pribadi nih, ya, lipstick itu aktor utama dari kosmetik. Jadi mau blush on cetar mirip Nikita Willy, eye shadow udah mirip-mirip Avril Lavigne, trus bulu mata anti badai ala Syahrini, tapi kalo ga lipstick-an, udah ga diraguin lagi, wajah lu bakal 11-12 sama zombienya Madam Yonna Kairupan di Mata Batin. Nyeremin, bo !

Baca juga : Pastikan Kosmetikmu Aman dengan KLIK


Seringkali dilema yang dialami oleh banyak wanita ketika menggunakan lipstick adalah keterbatasan dalam memilih lipstick.. Untungnya, lip palete bisa dijadikan jawaban atas masalah yang  dirasakan pengguna lipstick. Apalagi lip palete yang tersedia di Lipstick Zoya Cosmetics dan sudah diakui kualitasnya.


  • Lip palete sendiri mampu menampung banyak warna lipstick dalam satu tempat yang praktis. Sayangnya, masih banyak wanita di luar sana yang sulit membedakan antara lip palete yang bagus dan mana yang tidak. Untuk itulah 5 keunggulan lip palete yang tersedia di Lipstick Zoya Cosmetics bisa banget dijadikan pertimbangan.



Kaya Warna
Keunggulan pertama adalah lip palete ini memiliki kaya warna. Hal ini tentunya sangat penting bagi produk lip palete. Sudah bukan menjadi rahasia bahwa semakin kaya warna produk lip palete tersebut maka semakin berkualitas juga produknya. Sesuatu yang nyatanya dimiliki produk lip palete yang satu ini.

Hasil Akhir yang Indah
Bibir yang berkilau dan juga memukau pastinya harapan setiap wanita ketika menggunakan lipstick apalagi kalau menggunakan lip palete. Sayangnya, di luar sana masih banyak lip palete yang memiliki hasil mengecewakan. Hal tersebut tidak akan terjadi apabila Anda memilih lip palete yang tersedia Lipstick Zoya Cosmetics karena menjamin hasil akhir yang indah di bibir.


Vitamin E
Keunggulan ketiga adalah kandungan vitamin E yang terdapat di dalamnya. Hal ini tentunya sangat penting bagi wanita yang bukan hanya memperhatikan kecantikan bibir tapi juga kesehatan bibirnya.

Kaya Antioksidan
Bukan hanya kandungan vitamin E nyatanya lip palete yang satu ini juga kaya akan antioksidan. Antioksidan sendiri diketahui mampu melindungi tubuh dari berbagai radikal bebas yang berbahaya. Pastinya hal ini akan membuat kaum hawa lebih aman lagi ketika menggunakannya.


Tersedia 5 Pilihan Warna
Keunggulan terakhir adalah tersedianya lima pilihan warna dalam setiap variannya. Hal ini tentunya akan membuat wanita lebih mudah dalam menentukan warna mana yang akan gunakan. Bahkan untuk mendapatkan warna-warna yang special juga bisa mengombinasikan satu warna dengan yang warna lainnya.

So, gais. Ga perlu merasa dilema berkepanjangan lagi deh, ya. Untuk lisptick-an sekarang mah cincailaaaah. 

Selamat berhari Mingguuuuu.
Muuach.

No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.