Friday, July 11, 2014

Half Moon

HalfMoon



Judul Komik : Half Moon 1-6

Pengarang : Michiyo Akaishi

Sinopsis :

Ceritanya tentang seorang cewek santik umur 14-15an, yang tinggal ama kakak tiri cowok yang umurnya 30an..... Kakaknya ini adalah seorang aktor yang sejak umur 19 tahun banting tulang menghidupi adik ini yang waktu itu baru umur 3 tahun. Ibu-ibu mereka sudah meninggal dan ayah meninggalkan mereka.

Si adik ternyata suka sekali akting. Dia sering main drama sekolah... tapi berhubung dia hidup ama kakak cowok, jadi kelakuannya agak maskulin, karena itu dia sering dicasting sebagai karakter cowok: Pangeran, Romeo, Hamlet....

Suatu hari, dia ditawari jadi karakter cewek disuatu film.... walau kakaknya melarangnya, dia nekad ikut. Di lokasi syuting, dia terlibat cinlok, lebih tepatnya disukai aktor yang lagi beken dan naik daun. Disini diceritakan lika-liku dia disatroni aktris yang suka ama aktor beken itu dan disatroni fans aktor itu.
Tapi ada kejadian lucu, berhubung disekolah, dia selalu dicasting jadi cowok, jadi pas fans2 aktor itu datang mau nglabrak dia, fans2 ini malah terkagum ama ketampanan Hamlet yang dimainkan cewek ini.

Apesnya setelah scene berkembang lebih jauh, kakaknya ternyata dicasting di film ini juga..... Wah, parah sekali karena akan ada adegan ciuman dengan kakak tirinya sendiri..... Ke-2 orang ini sampai serba salah ....

====================

Seruuu .. walo pun udah jadul banget, tapi komik yang satu ga da matinya. Komik ini aku beli ketika ikut Jambore Nasional thn 1996 di Jakarta. Jadi aku n teman2 lagi shoping-shoping beli oleh-oleh untuk dibawa pulang, trus pas nyampe di stand buku, aku liat komik ini, n jatuh cinta sama sinopsisnya. Buat aku ceritanya K E R E N.. beneran deh.





No comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal.

Note : Mohon maaf, komentar anonim dan link hidup saya anggap spam, ya.