Thursday, September 7, 2017



Setelah berakhirnya Goblin, sepertinya TVN kecanduan nayangin drama yang bergenre fantasi. Emang sih ya, drama dengan genre ini membuat imajinasi bisa bergerak bebas, sehingga ga ada batasan baku untuk meramunya menjadi sajian yang menggiurkan.

BoTWG ini dibintangi oleh aktor tampan Nam Joo Hyuk. Aku jatuh cinta pertama kali liat doi nih waktu nonton Cheese in the trap. Meski hanya kebagian peran kecil tapi aktingnya cukup mencuri perhatian.





Setelah itu berturut-turut NJH ini main di drama berikutnya. Jadi pangeran ke 10 di Scarlet Hearts Ryeo, trus jadi atlit renang di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Di sini dia berhasil didapuk sebagai first lead male nya nih, gais.

*Yang pada akhirnya menggiring dia pada hubungan cinta lokasi dengan Lee Sung Kyun* *trus akhirnya putus*
*Malah meng-ghibah*

Ketampanan Nam Joo Hyuk akhirnya mendapatkan ruang tersendiri di hati penggemar seperti diriku. Makanya begitu tau dia jadi first lead di BoTWT, waahh.Aku langsung pantengin deh tuh drama.

Review K-Drama : Bride Of The Water God

Plot :
Drama bergenre fantasi romantis  ini mengisahkan tentang seorang Dewa Air yang bernama Habaek (Nam Joo Hyuk). Ceritanya, dia ini tercipta untuk menjadi Raja di alam dewa. Nah, untuk melengkapi proses penobatannya, Habaek pun di utus untuk turun ke bumi untuk mengumpulkan batu dewa yang saat itu berada di tangan para dewa lainnya. Agar tugasnya berjalan lancar dia dianjurkan untuk mencari keturunan pelayan dewa untuk membantunya selama berada di dunia manusia.

Ujian dan cobaan ternyata ga cuman menimpa para manusia nih gais. Buktinya calon rajanya dewa aja tetep kok kebagian ujian dari ilahi. Ketika turun ke bumi, terjadinya something error yang membuat Habaek gagal 'mendarat' di koordinat yang seharusnya. Sehingga membuat dia harus mendarat darurat disebuah taman. Kebetulan di saat itu seorang psikiater bernama Yoon So Ah sedang meneriakkan kegalauannya. Pertemuan yang tergolong insiden itu akhirnya menimbulkan kesalah pahaman diantara mereka berdua. Naas bagi Habaek, dia pun kehilangan kekuatan Dewa-nya sehingga membuatnya sulit untuk membuktikan ke dewa-annya.

Bagaimana kisah selanjutnya ?
Silahkan tonton sendiri ya gais.

Drama yang disupport penuh oleh agensi konten kreatif.

Diangkat dari webtoon yang fenomenal berjudul sama membuat sutradara dan team harus berkerja super keras untuk menghadirkan tayangan yang sesuai dengan imajinasi pembaca. Untuk itulah penggarapan drama ini sepenuhnya dikerjakan oleh agensi konten kreatif di Korea. Mulai dari efek hingga tata rias aktor. Aku suka banget nih sama riasan Joo Hyuk di sini. Aura dewa-nya kentara banget lho.



Alur cerita yang segar dan tidak membosankan.

Drama BoTWG ini terasa segar banget untuk ditonton karena dibalut dengan dialog- dialog konyol dari si Habaek ini sendiri.

Habaek ini kan calon raja yang karakternya  sempurna dan harus selalu disanjung dan dinomor satukan. Tapi semua itu harus berbenturan dengan situasi dimana tak seorang pun mengenal dan mengakui ke dewa-annya. Disinilah letak lucunya. Ketika dia berbicara dengan style dewa itu, justru terdengar seperti seseorang dengan gangguan sindrom keagungan di telinga Yoon So Ah.


Ketika pengakuannya dianggap syndrom gangguan jiwa, di situ Habaek pengen ngunyah kaktus. Hahaha


Tapi, Habaek ini juga jenius lho gais. Dia mampu menyerap informasi dalam satu kali lihat. Bisa nyetir dalam satu kali lihat. Bisa baca tulis dengan satu kali belajar. Keren, ih.
*Pinjam otaknya Habaek bisa ga*


Skinship yang mendebarkan

Tercatat ada 5 kissing scene di dalam drama ini. Mulai dari level beginner, intermediate, sampe level expert.

 *Lu kate ini lagi kursus pake level segala*

Dan semua skinship mereka so natural. Aku suka banget. Ga berlebihan, ga vulgar, dan chemistry mereka connect. Timing untuk adegan-adegan roman mereka pas, dan sejalan dengan perkembangan cerita, sehingga berhasil banget bikin penonton turut merasakan cinta yang mereka rasakan.
 
 *Nam Joo Hyuk ternyata good kisser euy*








Ending yang menggembirakan

Sebenarnya drama ini berpotensi untuk sad ending lho gais. Karena perbedaan dimensi dari para karakternya yang jika hubungan mereka di paksakan akan berakhir pada penderitaan.
Tapi skenarionya jago nih. Writernimnya tau kalo penonton bakal kecewa kalo Habaek dan Yoon So Ah gagal bersama. Finally Habaek pun menunda penobatannya demi hidup bersama dengan Yoon So Ah. Ahh .. so sweet.

Udah nonton drama ini, gais ?






Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal

Meirida.my.id . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id