Monday, August 14, 2017

Mesin Cuci Electrolux Paling Murah

Holla !

Sekarang ini di tempat kamu musim penghujan gak, gais ? Di tempat ku iya, nih. Hampir setiap hari turun hujan. Emang, sih, ya, seperti yang oppahnya Upin-Ipin bilang, hujan itu rahmat. Tapi ... tapi ... pakaianku jadinya gak kering-keriiiing. Hu..hu..hu..

Derita pakaian gak kering ini pastinya terasa banget bagi yang gak punya mesin cuci atau mesin cucinya lagi rusak *kemudian tunjuk diri sendiri* Mau gak mau terpaksa bawa pakaian kotor ke laudry buat di dry clean. Tapi ... mahaaall. *kekepin dompet*

Akhirnya dari pada saban hari ngeluarin duit buat bayar laundry, yo wes lah, mending beli mesin cuci ajjah kali, ya.

Oh .. ya .. ngomongin mesin cuci, nih. Sodara aku merekomendasikan merk Electrolux. Katanya sih bertahun-tahun make mesin cuci merk ini ga ada masalah tuh. 

Mesin cuci merk Electrolux memang tidak setenar mesin cuci merk lain, ya, gais. Sebab harga mesin cuci ini memang dibanderol lebih mahal dibanding mesin cuci merk lain. Namun dengan harga yang cukup tinggi, mesin cuci ini dinilai memiliki kualitas yang lebih baik dan tahan lama tentunya. Jadi berapa sih, harga mesin cuci Electrolux? Mungkin banyak yang kepo trus bertanya-tanya pada rumput yang bergoyang. Uhuk 

Yuk, ah. Daripada bertanya sama rumput yang bergoyang, mending baca hasil riset ala-ala guwe berikut inih, ya, gais. Yuk, check this out !

Mesin Cuci Electrolux Paling Murah Harga Berapa?

Mengingat kualitas yang dimiliki mesin cuci ini, mungkin banyak yang bermimpi untuk memilikinya namun terhalang dengan dana. Oleh sebab itu artikel ini akan memberikan informasi tentang masin cuci Electrolux yang memiliki harga lebih terjangkau.

Untuk sekadar informasi, mesin cuci dibagi ke dalam tiga tipe, satu tabung, dua tabung atau twin tube dan front loading. Sementara artikel ini akan mebahas tentang mesin cuci Electrolux dengan harga termurah di tahun 2017 dari dua tipe mesin cuci, yaitu tipe satu tabung dan front loading.

Nah, penasaran dengan mesin cuci Electrolux paling murah harga berapa ya kira kira?

Mesin cuci Electrolux EWT704S tipe satu tabung

Mesin cuci Electrolux EWT704S tipe satu tabung ini merupakan salah satu mesin cuci Electrolux yang memiliki harga cukup terjangkau dibanding dengan tipe-tipe lainnya. Dengan harga hanya Rp. 2.450.000 mesin cuci ini memiliki kapasitas yang cukup lumayan yaitu 7kg. Fitur-fitur yang dimiliki oleh mesin cuci ini juga tidak main-main. Memiliki teknologi supersonic dan 3D water current effect. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan pengaman yaitu berupa child-clock safety yang membuat kamu tetap bisa tenang dan nyaman saat dalam proses mencuci. Nah, bagaimana? Tertarik memilikinya?

Mesin cuci ElectroluxcEWF85761 tipe front loading 

Mesin cuci ElectroluxcEWF85761 tipe front loading memang memiliki harga yang cukup terjangkau, dibanding tipe-tipe lain yang nyaris menyentuh harga 10 juta, mesin cuci Mesin cuci ElectroluxcEWF85761 tipe front loading ini hanya dibanderol dengan harga Rp. 5.050.000. 
Kira-kira fitur apa sih yang akan kita dapat dengan harga setinggi itu? Mesin cuci merk Electrolux memang tidak main-main soal kualitas, maka jangan heran jika mesin cuci ini memiliki harga yang jauh lebih mahal dengan merk merk lainnya.

Nah untuk Mesin cuci ElectroluxcEWF85761 tipe front loading ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti Vapour sistem, jet spray dan magic ball. Mengusung tema easy to use, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur time manager yang memungkinkan kamu bisa melakukan kegiatan lain saat mesin ini masih memproses baju kotor kamu. Untuk kapasitasnya sendiri, mesin cuci mampu menampung cucian kotor seberat 7kg. Waahh .. bikin ngences gak, sih, gaais ?

Nah, setelah mengetahui  mesin cuci Electrolux paling murah harga berapa ya yang kira-kira ramah di kantong kamu, gimana, gais ? Tertarik gak nih membeli mesin cuci merk Elektrolux ini?

 
This entry was posted in

9 comments:

  1. Kakakku pakai juga mesin cuci electrolux, udah tahunan, awet!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. berarti memang terbukti kualitasnya ya mbaak

      Delete
    2. sama nih... jadi gak ada rusak nya

      Delete
  2. Terrific article! This is the type of information that should be shared across the
    internet. Disgrace on Google for now not positioning this post upper!
    Come on over and visit my site . Thank you =)

    ReplyDelete
  3. I conceive other website owners should take this site
    as an example, very clean and superb user pleasant
    design.

    ReplyDelete
  4. Wah bisa ini menjadi alternatif ya mbak :)

    ReplyDelete
  5. Duh, dari dulu sampai sekarang masih pakai mesin cuci 2 tabung. Pingin banget punya yang 1 tabung. Harga segitu gak terlalu mahal sih tapi kalau lagi bokek ya lumayan juga ya hihi. Nabung dulu ah.

    Thanks for sharing ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga segitu mah nabungnya juga ga bakalan lama ya kan yah

      Delete


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal