Sunday, July 2, 2017

Belanja Kebutuhan Ramadhan Cermat Dan Hemat, Shopback-in Aja

Ramadhan tahun lalu adalah pengalaman berbelanja yang paling tidak terlupakan seumur hidup aku. Saat itu aku sedang mencari baju untuk dikenakan pada sholat Ied. Jadi sampailah aku di sebuah counter yang memajang pakaian dengan diskon 70%. Hmm ... diskonnya menggiurkan banget, kan. Aku pun lanjut memilih-milih pakaian yang diinginkan. Dapetlah satu. Bahannya lumayanlah untuk ibu rumah tangga seperti aku. Jadi karena tertera diskon 70% perkiraan aku itu baju harganya setelah diskon paling banter 70 ribuan lah. Pas banget dengan selera aku yang pengen barang lumayan dengan harga yang gak bikin manyun. Tapi begitu lihat label harga, busyet dah. Baju itu dilabelin harga 800 ribu lebih, lho. Busyet bener, dah. Jadi setelah diskon jadinya 260 ribuan. Ckckck ... sejak itu aku ga mudah lagi tergiur sama yang namanya diskon gede. Karena udah tau aja, harganya pasti udah dinaikin dulu.




Satu hal lagi yang tidak akan pernah bisa aku lupakan saat berbelanja kebutuhan ramadhan adalah antrian yang panjangnya bikin sesak nafas. Dari tahun ke tahun persoalan belanja yang ribet ini selalu jadi momok yang membuat aku resah. Bahkan waktu kuliah dulu, saking malesnya berurusan sama yang namanya antrian, aku sampe rela berbuka ala kadarnya di kost-an dari pada ikut ngantri di salah satu tempat makan yang gak jauh dari rumah kost.

Waktu berganti, tahun pun berlalu. Cerita keribetanku menghadapi persoalan belanja ramadhan itu tentu saja sudah tinggal cerita. Karena hari gini masih pusing mikiran soal antrian ? Hmm ... kudet banget itu, mah. Pasti itu orang ga melek teknologi banget. Ya, kan ?

Hari gini, dimana dunia berada dalam genggaman, manusia-manusia modern mah udah gak pusing lagi berhadapan sama yang namanya antrian. Karena sudah ada solusinya, yaitu belanja online.

Tinggal klak-klik di komputer, laptop bahkan handphone kita bisa pilih barang-barang kebutuhan kita tanpa harus capek-capek berdesakan dan antri. Jadi ga perlu lagi ngerasain betis pegel karena jalan muterin mall ke mall hanya untuk beli barang yang kita mau. Sekarang, cukup dengan aplikasi belanja online semua kebutuhan bakal nyampe di rumah kamu. 

Ada beberapa keuntungan yang kita dapat jika belanja online, yaitu :

Hemat
Belanja di toko online harga jauh lebih hemat dari pada belanja di toko biasa. Mengapa begitu ? Karena toko biasa di kenakan pajak tempat dan bangunan, sehingga mau tidak mau membuat penjual harus menaikkan harga jual. Sedangkan toko online tidak memiliki kewajiban pajak tempat dan bangunan sehingga, mereka memiliki peluang yang lebih besar untuk memberikan potongan harga berupa diskon atau pun voucher belanja.

Efisien
Seperti yang aku kemukakan di atas, belanja online ini sangat efisien karena pembeli tidak harus mendatangi toko fisik untuk berbelanja. Sehingga transaksi tetap bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja tanpa perlu kuatir dengan jam tutup toko. Selain itu untuk mendapatkan info promo terbaik kita tidak perlu mengunjungi situs e-commerce satu persatu, karena lewat halaman depan Shopback kita bisa melihat semua promo dan cashback yang ditawarkan oleh toko-toko online terpercaya.

Produk lebih beragam
Satu lagi keunggulan dari belanja online ini adalah variasi produk yang lebih beragam. Karena pastinya tidak memerlukan area khusus untuk penyimpanan stok barang, sehingga bisa memajang variasi produk dengan jumlah tak terbatas. Berbanding terbalik dengan toko fisik yang pastinya dibatasi oleh luas ruangan.

Privasi Terjaga
Sebagian pembeli terkadang merasa sungkan untuk membeli barang tertentu karena merasa malu. Misalnya wanita yang masih lajang ingin membeli pakaian dalam pria untuk hadiah kekasihnya, akan merasa sangat malu jika belanja di toko fisik. Tetapi tentunya hal itu tidak perlu di rasakan ketika berbelanja online karena privasi pembeli dijaga dengan sangat baik.

Sistem pembayaran mudah dan tepat
Transaksi belanja online tentu saja tidak melibatkan uang dalam bentuk fisik, karena pembayaran selalu dilakukan dalam bentuk transfer via bank, kartu kredit, kartu debit atau pun e-money. Dengan demikian pembayaran jauh lebih akurat, sehingga pembeli tidak perlu ngomel karena dikasih kembalian berupa permen. Hahaha

Dari sekian banyak pilihan e-commerce yang ada, aku mempercayakan belanja kebutuhan ramadhan keluargaku hanya di Shopback.
 
Pasti timbul pertanyaan, nih.

Kenapa Shopback ? Bukan yang lain ?
Karena hanya lewat Shopback belanja kebutuhan ramadhan malah dapat uang.

Lho, kok bisa ?

Ya, bisa banget, lah. Shopback gitu loh ! Hahaha

Shopback adalah e-commerce pertama yang menawarkan mekanisme cashback online dengan sistem ‘stacked’ atau tersusun. Sehingga pembeli bisa mencairkan akumulasi cashback yang dimiliki ke rekening bank pribadi langsung seperti BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga dan Mandiri.

Bukan hanya itu, masih banyak keuntungan lainnya yang bisa di dapat jika berbelanja lewat Shopback, yaitu sebagai berikut :

Mendapatkan notifikasi trending penawaran terhemat
Tracking cepat untuk mengetahui cashback yang didapat
Kode dan diskon kupon terus di update dan diperbaharui
Mendapatkan akses ke kode kupon, voucher dan promo lebih dari 500 toko
Nyaman untuk meminta pembayaran langsung ke rekening bank atau pun paypal
Mengetahui toko paling populer di shopback
Mudah mencari toko dengan penawaran harga terhemat
Mendapat notifikasi ketika mendapatkan cashback atau pembayaran
Memilih toko lebih mudah karena diarahkan ke toko yang dikehendaki dengan cepat


Gimana caranya ?
Hmm ... pasti pada kepo, kaaan ?

Yuk ikutin 3 langkah mudah berikut ini :

Langkah ke-1 :
Registrasi atau sign up. Sangat mudah untuk dilakukan karena ada pilihan untuk registrasi via facebook atau pun email.
Tunggu notifikasi, bahwa akunmu telah aktif.



Langkah ke-2 :
Ini yang terpenting, bahwa semua e-commerce yang ingin dituju harus melalui situs Shopback. Jika kamu langsung ke situs e-commerce maka jangan kecewa karena 100% cashback yang diharapkan akan hilang. Jadi, klik-lah e-commerce yang dikehendaki yang ada di situs Shopback.



Langkah ke-3 :
Maksimalkan perolehan cashback dengan menginstall extension Shopback Cashback Buddy. Yaitu sebuah tombol yang dapat memberikan kita cashback dimanapun kita berbelanja online, sehingga pastinya jauh lebih mudah dan praktis.

Oh, ya. Extension ini hanya tersedia untuk google chrome dan safari yang diakses via laptop atau komputer ya, gais. Jadi bagi kamu yang belum install browser ini buruan install deh, biar bisa menikmati extension Shopback Cashback Buddy ini.



Eee..tapi... cashback ini cuman bisa didapat kalo kita belanja produk, kaan ?

Siapa bilang ? Cashback bisa didapat kok lewat transaksi lainnya, bukan hanya belanja produk. Cashback juga bisa diperoleh jika kita beli tiket pesawat yang disediakan oleh Tiket.com dan AirAsiaGo, dengan catatan kita masuk ke website travel itu lewat situs Shopback.  Kita akan semakin beruntung dengan promo tiket murah dan juga cashback.



Jangan sampai kehabisan, dapatkan promo Shopback sekarang juga.

Mumpung masih dalam hangatnya suasana lebaran nih, Shopback masih berbaik hati memberikan promo-promo terbaiknya. Selain berbelanja online dengan promo, voucher, diskon dan kode kupon, dapatkan juga hadiah menarik berupa cashback setiap belanja online lewat Shopback. Jadi jangan lewatkan penawaran terbaik dari Shopback di bulan Juli 2017 ini yaitu promo lebaran, promo PRJ 2017 dan juga JGOS.

So, grab it fast, guys !



7 comments:

  1. sip deh. terimakasih infonya ya :)

    ReplyDelete
  2. Belanja dapet uang ? menarik ... !

    Bisa jadi pilihan teratas niy ... "shopback" :)

    Nice info sister ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Belanjain duit malah dapet duit. Asyik kan

      Delete
  3. Ketagihan belanja di sini ya mak.

    ReplyDelete


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal