Friday, January 6, 2017

Halo, gais.

Mumpung masih hot from the oven nih, aku mau cerita tentang susu SGM Eksplor. Sebagai salah satu Mombassador SGM Eksplor aku pengen kasih info yang selengkap-lengkapnya nih tentang susu produksi lokal ini.

Sarihusada selaku produsen susu SGM ini pada awal-awal berdiri dulu bernama Saridele. Berawal dari niat yang tulus dalam memenuhi nutrisi untuk rakyat Indonesia, diproduksilah susu berbahan dasar kacang kedelai.

Dari waktu ke waktu Saridele pun semakin maju dengan terus berinovasi, dan bertransformasi menjadi Sarihusada dan mulai memproduksi susu sapi dengan nama SGM yang merupakan singkatan dari Sarihusada Generasi Mahardika.

Selain misi bisnis, Sarihusada juga memiliki misi sosial yang mereka jadikan rel utama dalam berproduksi. Dan selama 60 tahun mereka berkomitmen dalam memberikan Nutrisi Untuk Bangsa. Oleh karena itulah SGM terus melakukan inovasi sehingga semua anak-anak Indonesia bisa mendapatkan nutrisi yang baik dengan harga terjangkau.



Banyak orang yang meragukan kualitas dari susu SGM ini karena harga di pasaran yang lebih murah dibandingkan dengan susu-susu merek lainnya. Awalnya aku pun sempat memiliki pemikiran seperti itu. Tetapi setelah berkunjung langsung ke pabrik Sarihusada, dan menyaksikan langsung proses pembuatan susu SGM itu serta mendapatkan penjelasan langsung dari orang-orang yang kredibel, serta merta pemikiran aku pun berubah.

Dan dengan yakin aku pun menyatakan Susu SGM Eksplor adalah pilihan bijak untuk anak.

Pernyataan aku ini tentu saja bukan nyanyian kosong belaka, ya, gais. Berikut aku kemukakan 5 Alasan Mengapa Susu SGM Eksplor itu pilihan bijak untuk anak.


  • Susu SGM Eksplor sangat memahami kebutuhan anak. 
Seperti yang kita ketahui bersama, setiap anak memiliki kondisi dan kebutuhan yang berbeda. Ada anak yang alergi terhadap protein, ada anak yang alergi terhadap susu sapi, dan ada anak yang sama sekali tidak suka makan buah dan sayur.

Nah, menyikapi kondisi dan kebutuhan anak yang berbeda-beda ini SGM Eksplor punya solusinya.

1. SGM Eksplor PhPro untuk anak yang alergi
2. SGM Eksplor Soya untuk anak yang alergi susu sapi

3. SGM Eksplor Buah dan Sayur untuk anak yang tidak suka makan buah dan sayur.



Jadi ibu-ibu yang mengalami masalah tersebut di atas tidak perlu merasa bingung lagi, kan ?
  • Susu SGM Eksplor mudah didapat dengan harga yang terjangkau
Memahami dengan sangat, bahwa kondisi perekonomian rakyat Indonesia tidaklah rata. Ada yang golongan ekonomi atas, menengah dan bawah. Nah, Susu SGM Eksplor ini hadir dengan beragam ukuran kemasan, sehingga untuk mereka-mereka yang tidak memiliki cukup uang untuk membeli susu dalam kemasan besar, mereka tetap bisa memberikan nutrisi bagi buah hati mereka dengan membeli Susu SGM Eksplor kemasan kecil. Sudah pasti ini adalah salah satu solusi yang sangat membantu saudara-saudara kita yang berada pada golongan ekonomi bawah, kan.

  • Susu SGM Eksplor Memang Murah, tapi bukan murahan
Harga yang lebih murah dibandingkan dengan susu merek lainnya bukan berarti Sarihusada mengabaikan kandungan nutrisinya. Justru sebaliknya, dengan menggunakan bahan baku lokal maka Susu SGM Eksplor bisa diproduksi dengan biaya yang lebih ringan.

Terlebih lagi, pada tahun 2007 Sarihusada telah diakuisisi oleh Danone, dan sejak itu standar mutu pabrikan pun semakin meningkat.

Ini terbukti dengan semakin ketatnya prosedur dalam proses pembuatan susu SGM tersebut. From Farm to Table, step by step pembuatannya harus melalui uji Quality Control. Bahkan pakaian yang dipakai oleh pekerja pabrik sekalipun tidak diizinkan untuk dicuci di rumah dan harus dicuci dengan mesin cuci khusus yang disediakan oleh Sarihusada. Itu dimaksudkan demi menjaga hiegenitas susu yang diproduksi.

Tuuuuh, sampe sedetil itu loh mereka.

  • Susu SGM Eksplor adalah produk lokal yang berkualitas
Dari dan untuk rakyat Indonesia. Itulah kata-kata yang sangat tepat untuk menggambarkan Susu SGM Eksplor ini di mata aku.

Siapa sih yang paling memahami kebutuhan anaknya kalau bukan ibunya ?
Siapa sih yang paling memahami kebutuhan orang Indonesia kalau bukan produsen dari Indonesia sendiri ?

Dengan bahan baku susu sapi hasil perahan sapi-sapi lokal, yang berasal dari peternakan lokal. Maka nutrisi yang ada dalam susu mentah ini sudah pasti sangat cocok untuk rakyat Indonesia. 

Kita tidak bisa pungkiri, bahwa lingkungan tempat tinggal adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas kehidupan. Dan ini juga berlaku untuk hewan. Udara yang tercemar, pastinya juga bisa mencemari air dan tanah di sekitarnya. Sementara mereka hidup diatas tanah itu, dan memakan rumput yang tumbuh di atas tanah itu.Kita tidak bisa menjamin bahwa perternakan sapi yang ada di luar negeri itu aman dari segala macam polusi. Tetapi kita bisa lihat sendiri perternakan sapi di negeri ini. 

  • Susu SGM Eksplor terdepan dalam inovasi
Memahami Indonesia ini yang multikultural, SGM Eksplor selalu berbenah diri dan beradaptasi dengan kebutuhan rakyat Indonesia. Sesuai dengan misi mereka yaitu "Nutrisi Untuk Bangsa", Susu SGM Eksplor berusaha keras agar produk-produk mereka bisa menjangkau semua lapisan masyarakat. Harga yang bersahabat, jenis-jenis produk yang beragam dan pastinya ukuran kemasan yang juga sesuai kebutuhan. Semua itu bisa tercipta tentunya setelah melewati proses riset yang mendetail, dan juga planning yang matang sehingga membuahkan inovasi tiada henti untuk terus melanjutkan misi memberikan Nutrisi Untuk Bangsa.


Nah, gimana nih gais ? Udah ga bingung lagi kan dalam memenuhi nutrisi untuk anak ?
Yuk, cintai produk asli anak bangsa, karena siapa lagi yang memahami kebutuhan bangsa ini kalau bukan orang-orangnya sendiri.


1 komentar:

yang pasti harganya terjangkau. Keponakan saya minum susu ini sejak kecil

REPLY


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal

Meirida.my.id . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id