Thursday, November 24, 2016

Hollaaa.. gais, apa kabar ?

Trump udah jadi presiden AS aja, yah ?
Trus gimana dong reaksi kita ?
Apa kepancing dengan isu rush your money ?
Atau terpengaruh dengan boikot produk Amerika ?
Atau .. adem ayem seperti diriku yang lebih milih untuk fokus dan menggiatkan produk hand made produksi dalam negeri ?

Apa pun keputusan kamu, itu sepenuhnya adalah pilihan hati ya, gais. Jadi pliss pikirin dulu masak-masak.. haha..

Bicara soal produk-produk kreasi handmade ternyata hasilnya sungguh luar biasa sekali ya. Cantik, unik dan pastinya berkualitas juga. Gak kalah sama produk buatan pabrik. Atau bisa jadi lebih bagus malah.

Beberapa hari yang lalu aku mendapat kiriman dari salah satu produsen tas rajut di Jakarta. Aku tertarik dengan tas buatannya setelah melihat beberapa contoh tas yang ia pajang di wall FBnya. Setelah bincang-bincang sejenak, aku pun memesan satu buah tas dengan ukuran dan warna yang aku inginkan. Jujur aja, awalnya ekspektasi aku sih ga begitu besar-besar amat ya. Karena dalam pikiran aku tas rajut ini terbuat dari rajutan benang wol biasa seperti yang almarhumah ibuku punya dulu.

Tapi begitu barangnya sampai, aku kaget luar biasa.

Ternyata rajutannya bukan dari benang wol biasa, lho gais, tapi sejenis benang nylon yang kuat dan berkilau juga. Jadi dijamin rajutannya gak gampang putus dan ga akan terlepas dengan mudah.











Tidak hanya itu, bagian dalam tas juga dipasang furing dari kain yang cukup tebal, dengan beberapa kantong untuk menaruh handphone dan juga kantong kecil dengan resleting untuk menyimpan dompet. Dan yang bikin user semakin nyaman adalah furingnya waterproof, jadi barang-barang penting yang di dalamnya aman deh dari hujan.





Tali tas juga bisa dipesan ya, gais. Mau rajutan juga, atau tali dari bahan kulit sintetis. Apa pun pilihan kamu, yang pasti bahannya tetap dari bahan yang berkualitas.

Tentu saja hal ini di luar ekspektasi aku banget. Dan aku merasa puas dengan produknya, dan lahirlah review ini.


Gimana gaaiss ?
Cantik banget kaaan ?
Jadi pingin juga ga ?

Bagi kamu-kamu yang berminat untuk memiliki tas cantik ini silahkan hubungi ibu cantik ini di alamat berikut ya.



WA : 081282972493

 Finally, aku mo kutip satu quote yang aku temukan di google.
"Inilah saatnya kita dikenal karena karya-karya yang kita hasilkan. Inilah saatnya memiliki karya sebagai semacam 'kartu nama'."

Aku suka banget dengan quote ini, karena aku yakin tidak akan ada sesuatu kekuatan asing yang kan mampu menggoyahkan bangsa ini jika setiap warga negaranya mampu memenuhi kebutuhannya dari karyanya sendiri. 

Semoga bermanfaat ya gais.
Sampai jumpa.


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal

Meirida.my.id . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id