Sabtu, 10 September 2016

Solusi Menyajikan Makanan Cepat, Sehat dan Bergizi Bersama HR. Food

Yuhuuuu ... Folder Sezuka Raza udah lamaaa banget gak update ya gais. Hihihi.. ketahuan banget yang empunya blog jarang bereksplorasi lagi di dapur. Harap maklum ya, gais, sebagai ibu rumah tangga yang juga ngantor tapi ga mau melepaskan diri dari label K-Drama lovers ya gitu deh, jadwal kami ((KAMI)) emang padat banget nih, gais. Hihihi ..
*hanya sesama K-Drama lovers yang memahami betapa sibuknya jadwal kami .. haha*

Oh ya, aku mau kasih tau nih, bagi kamu-kamu yang berada di Pekanbaru dan sekitarnya ada kabar super duper baik nih, gais. Terutama untuk kamu yang malas masak, atau gak sempat masak tapi pengen makan makanan yang sehat, bergizi juga murah. Sekarang ga perlu galau lagi, karena udah ada solusinya lho yaitu HR. Food.



Iya, nih, gais. HR. Food ini satu dari sekian home industry yang berkomitmen memberikan solusi untuk menyajikan makanan dengan cepat tetapi tetap mengutamakan kesehatan dan bergizi.

Beralamat di Jl. Assyakirin  No. 9C, RT. 8 RW. 9, Kel. Marpoyan Damai, Kec. Tangkerang Tengah, Kota Pekanbaru, HR.Food ini mudah sekali untuk dijangkau. Tapi kalo kamu rada-rada malas untuk keluar, tapi pengen menikmati menu yang ditawarkan oleh HR.Food ini, gampang gais, tinggal ambil handphone kamu, trus dial 0852-7312-2136, ntar pesanan kamu akan diantar ke alamat tujuan. Simple, kaaan ?

Oh, ya, soal rasa dan kehigienisan masakan di HR. Food ini tidak perlu diragukan, ya, gais. Karena semua masakan di racik dan di masak oleh tenaga profesional yang udah berpengalaman sebagai chef di beberapa cafe dan resto terkemuka di Pekanbaru.

Pengen kenal dengan orangnya ? Yuk mari, kita kepoin orangnya langsung.

Chef Yulti, behind the scene-nya HR. Food

Ibu dari 2 orang anak yang juga pencinta kucing ini mengawali karirnya dalam dunia memasak ini secara tidak sengaja. Berawal dari kegiatan iseng menjelang anak pulang sekolah, kemudian dia memberanikan diri untuk melamar di beberapa cafe dan resto. Bak gayung disambut, lamarannya diterima dan ia pun mulai menjadi chef di sebuah cafe & resto di Jl. Arengka II Pekanbaru.

Sikap idealisnya yang tidak mudah goyah, terutama dalam hal yang berhubungan dengan bahan makanan, membuatnya beberapa kali mengalami benturan prinsip dengan pihak owner. Oleh karenanya beliau pun memutuskan untuk keluar dari resto tersebut. Sempat beberapa kali pindah ke sejumlah resto, dan setahun terakhir ini dia bertahan di salah satu resto yang beralamat di Jl. Arifin Ahmad Pekanbaru.

Menyadari dengan sangat bahwa berkerja dengan orang lain, setinggi apa pun jabatan yang dimiliki maka akan selamanya menjadi karyawan, membuat Yulti berpikir keras untuk mandiri dan memulai labelnya sendiri. Dia tau pasti, memang tidak akan mudah, tapi dia juga sangat yakin, semua kesuksesan yang diraih oleh orang-orang besar di luar sana semuanya pasti berawal dari langkah kecil yang dimulainya. Karena itulah, tanpa ragu ia pun mulai mengibarkan bendera HR. Food.

Menu yang menggugah selera

Untuk menu, apapun pilihannya, HR. Food sendiri menawarkan 2 macam pilihan untuk pembelinya, yaitu Makanan Jadi dan Makanan Setengah Jadi.

Makanan Jadi bisa langsung dimakan saat itu juga, tapi Makanan Setengah Jadi harus dimasak kembali sebelum di konsumsi. Makanan Setengah Jadi ini cocok banget untuk dijadikan stock bahan makanan dirumah, terutama untuk kamu yang sibuk, dan ga punya banyak waktu untuk meracik masakan. Satu hal yang pasti, semua makanan dari HR. Food ini bebas dari pengawet ya, gaaiiss. Jadi pastinya aman bagi tubuh.

Adapun menu yang HR. Food tawarkan adalah sebagai berikut :
  • Stick ayam crispy
 

  • Udang Crispy
 

  • Tahu isi ayam
 
  • Tempe Lapis Ayam Keju
 
  • Aneka Keripik
 
  • Aneka Sambal
  • Ayam presto
  • Bebek presto
  • Stick ikan crispy
  • Ayam crispy
  • Dendeng Lombok
  • Bola-bola Ayam Sayur

Tuuh.. liat gambarnya jadi mupeng ya, gaaaiiss..
Oh.. ya, kalo kamu pengen juga untuk buat sendiri tapi ga tau cara bikinnya, kontak aja chefnya langsung, orangnya ramah kok gais, dan pastinya ga pernah pelit untuk berbagi ilmu.
 
So.. tunggu apa lagi ?
Yang di Pekanbaru atau yang dimana saja, silahkan di pesan yaaaa.



0 komentar:

Posting Komentar


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal