Friday, September 23, 2016

Saengil chukhahamnida ..
Saengil chukhahamnida ..
Saranghaneun Song Joong Ki ..
Saengil chukhahamnidaaaa ..

*prok-prok-prok*

Hai, gais !
Aku masih dalam euforia #HappySJKday, nih. Walau pun udah 4 hari berlalu, kok rasanya ga afdol deh kalo aku ga nulis sesuatu sehubungan dengan ultah oppa tercinta ini. Rasanya kadar ke-ki-aile-an ku jadi berkurang deh kalo ga publish artikel ini. Haha ..

Tagar #HappySJKday udah wara-wiri di timeline twitter dan instagram bahkan beberapa hari sebelum tanggal berganti. Meski ga menjadi trending topik dunia, tapi hashtag khusus yang diberikan penggemar untuk Song Joong Ki di hari istimewanya ini patut diacungin jempol lho gais. Karena ga cuma berasal dari negara Korea aja, tapi dari beberapa negara lainnya. Sebut saja di Filipina, China, Singapura, Malaysia dan yang pastinya juga dari Indonesia.

Tahun 2016 ini Song Joong Ki genap berusia 31 tahun (menurut penanggalan internasional) atau 32 tahun (menurut penanggalan Korea). Meski pun tidak ada satu pun tayangan yang memperlihatkan perayaan dari yang empunya hari, tapi itu ga menyurutkan penggemar untuk merayakan peringatan hari lahirnya Song Joong Ki tersebut. Ini membuktikan bahwa rasa cinta yang di berikan penggemar kepada Song Joong Ki memang luar biasa.

Dan seperti biasa, aku emang suka mengamati segala sesuatu, dan sehubungan dengan ulang tahun Song Joong Ki ini aku berhasil merangkum 4 Hal Yang Istimewa di Ulang Tahun Song Joong Ki tahun 2016 ini. Apa saja itu ? Yuuk, cekidot dimari ya, gais !

  • Kebanjiran doa untuk menikahi Song Hye kyo

Nggak bisa dipungkiri, para Ki-Aile pasti pada ngebet penget ngeliat Song Joong Ki berjalan berdampingan dengan Song Hye Kyo menuju altar. Maka moment ulang tahun Song Joong Ki ini pun menjadi media terdahsyat untuk menyalurkan semua doa dan harapan tersebut. Dan aku adalah satu di antara mereka yang pengeeen banget Song-Song couple ini jadian, tapi yah sepertinya kita harus sabar nunggu kabar baiknya yah gais.

Silahkan di baca juga Perjodohan Song Joong Ki dan Song Hey Kyo terbantahkan karena teori ini




  • Joong Ki yang ulang tahun, Kwang So yang repot

Haha .. ini lucu banget. Yah, seperti yang para Ki-Aile ketahui semua ya, oppa Joong Ki ini kan ga punya satu pun akun media sosial.

Silahkan dibaca juga Ketika Mas Gagah Nangis

Jadi kalo para penggemar pengen mengucapkan sesuatu untuknya Joong Ki pun mempercayakannya kepada akun sahabat baiknya yaitu Lee Kwang So. Awalnya Kwang So sih fine-fine aja dititipin penggemar gitu, tapi di hari ulang tahun Song Joong Ki yang jatuh pada tanggal 19 September lalu Kwang So pun dibuat kewalahan. Karena para penggemar yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Song Joong Ki mulai merusuhi timelinenya bahkan sebelum hari H-nya. Hahahaa... kasian amat Kwang So. Sabar ya Kwang So, semoga ntar di hari ultah kamu ucapan selamat dari penggemar juga membanjiri timeline kamu yaaa.

  • Meraih Outstanding Korean Actor dalam Seoul International Drama Awards

Beberapa hari sebelum perayaan ulang tahun Song Joong Ki, Seoul International Drama Awards di gelar di Korea. Sebuah ajang penilaian untuk drama dari beberapa negara ini telah mentahbiskan 3 gelar untuk drama Descendant of The Sun yaitu OST Terbaik, Excellent Korean Drama, dan Actor Terbaik yang diraih oleh Song Joong Ki.

Penghargaan yang diraih dibulan kelahirannya tentu saja menjadi kado tersendiri bagi Song Joong Ki. Tapi cowok imut ini ga lantas jumawa lho gais dengan prestasi yang ia raih, dia tetap saja humble dan menebar ucapan terimakasih tak berhingga kepada orang-orang yang mendukungnya, termasuk para fans yang sangat ia cintai.

Dan yang spesialnya adalah dia tetap ga melupakan nama Song Hye Kyo dalam setiap wawancaranya. Begitu juga ketika setelah menerima piala, ketika MC mengajukan pertanyaan, "Apa yang ada dalam pikiran kamu saat ini ?".

Setelah berpikir sejenak, dengan malu-malu Joong Ki pun menjawab bahwa setiap mendengar lagu K Will dan Gummy, dia teringat dengan Song Hye Kyo. Kata-katanya itu tentu saja mendapat sorakan dari penggemar yang menyaksikan. Tapi bukan Song Joong Ki namanya kalo ga bikin penggemar penasaran, di ujung kalimat dia menambahkan, "Penghargaan ini lebih tepat diberikan kepada Song Hye Kyo, karena aku belajar banyak dari dia." Aiihh.. oppa..oppa.. mo nyebut nama Song Hye Kyo aja pake malu-malu dan trik segala. Katakan aja terus terang laaaahh .. haha..

  • Bertaburan foto dan image ulang tahun

Momen ulang tahun Song Joong Ki kali ini berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya. Di dunia maya bertaburan foto-foto yang memperlihatkan Song Joong Ki merayakan ulang tahun, tapi itu semua adalah bohong belaka. Saat ini Song Joong Ki sedang disibukkan dengan jadwal syuting film Battle Islands yang ia bintangi bersama aktor keren So Ji Sub. Jadi bisa dipastikan Song Joong Ki tidak mengadakan perayaan khusus di hari ulang tahunnya ini.

Tapi mengingat para fans yang udah menggila dari jauh hari, maka aku tetap hargai usaha mereka dalam merayakan ulang tahun Song Joong Ki. Karena itu berikut ini aku rangkum beberapa foto terunik diantaranya. Ada yang dari, chingu ??












Finally, dari yang empunya blog, pastinya juga ga mau ketinggalan dong, ya. Aku juga mo ngucapin, "Selamat ulang tahun Song Joong Ki. Semoga kamu semakin sukses, segera menikah dengan wanita yang tepat, dan tetap humble yaaa. Saranghae Joong Ki-ssi :)"



2 komentar

waah, song joong ki ultah. hbd oppaa

REPLY

Ini kalo kaka saya dikasih tau kemaren si song ultah bakal heboh mesti

REPLY


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal

Meirida.my.id . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id