Senin, 02 Mei 2016

Yuk, Kenalan dengan Aktris Spesialis Selingkuh

Duh, semoga judulnya ga berlebihan ya ..
Aku merasa tergelitik buat nulis postingan ini karena saat ini di LBS TV sedang tayang drama yang judulnya Mistery of House Maid.

Sebenarnya aku ga terlalu mengikuti cerita drama ini sih, karena jam tayangnya yang masih bentrok sama aktivitas sehari-hari. Tapi perhatianku sedikit tersita ketika melintas di depan TV dan melihat wajah yang cukup familiar.

Trus karena penasaran, aku pun 'parkir' sesaat di depan layar kaca, dan menyimak adegan yang sedang berlangsung. Saat itu sedang berlangsung adegan terkuaknya perselingkuhan antara tokoh pria dengan sosok wanita yang aku 'merasa' kenal tadi.

Dan benar saja, aktris wanita itu adalah Wang Ji Hye. Aktris cantik yang berulang tahun setiap tanggal 29 Desember ini berada di bawah naungan agensi Star J Entertainment. Postur yang tinggi mencapai 170 cm dan bobot tubuh ideal membuat Wang Ji Hye laris manis di dunia acting. Sampai hari ini tercatat lebih dari 12 drama yang telah ia perankan.

Biodata lengkap Wang Ji Hye
Sumber

Trus pertanyaannya, apa sih alasan aku berani-beraninya mencap Wang Ji Hye ini sebagai Aktris Spesialis Selingkuh ?

Hmm.. jangan sewot dulu ya gaaiiss. Aku punya alasan nih. Dan alasan aku cukup masuk akal kok. Percaya deh.

Penasaran kan ?

Nih dia, 4 drama yang di bintangi Wang Ji Hye dengan karakter sebagai wanita kedua.

1. Personal Taste

Di drama yang juga di bintangi oleh Lee Min Ho ini, Wang Ji Hye berperan sebagai Kim In Hee yang nota bene adalah sahabat baiknya Park Gae In yang diperankan oleh Son Ye Jin. Di drama ini kita bakal melihat betapa Kim In Hee yang sangat dipercaya oleh Park Gae In dengan kejamnya menusuknya dari belakang.

Tanpa perasaan dia memacari kekasih Park Gae In. Gae In yang lugu sangat terluka dengan pengkhianatan sahabatnya itu. Berkat Jin Ho yang di perankan oleh Lee Min Ho, Park Gae In bisa pulih dari lukanya, bahkan dia mulai membuka hatinya untuk lembaran baru bersama Jin Ho. Tapiiii.. si Kim In Hee ini sepertinya ga pernah puas ya, udah lah menghancurkan cinta pertama Gae In, eh giliran Gae In udah pulih, malah menggoda Jin Ho pula. Hmm.. bener-bener deh di Kim In Hee ini. Kalo ketemu di dunia nyata, bagusnya kita apain ya si Kim In Hee ini ?


2. Birth Of Beauty

Drama yang tayang tahun 2014 ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita yang super duper gemuk bernama Sa Geum Ran. Dia dicampakkan dengan kejam oleh suaminya yang selingkuh dengan rekan kerjanya bernama Gyo Chae Yeon. Hmm.. bisa di tebakkan siapa yang jadi Gyo Chae Yeon ini ? Yup, bener banget dia adalah Wang Ji Hye.

Seperti di drama Personal Taste, di drama ini Wang Ji Hye juga berhasil memerankan karakter Chae Yeon yang ambisius ini dengan sangat baik.

Duuh.. Wang Ji Hye, kamu bener-bener deh..

3. Protect The Boss

Di drama yang bergenre komedi romantis ini, Wang Ji Hye berperan sebagai Seo Na Yoon, gadis cantik, pintar dan terlibat hubungan cinta segitiga dengan first & second lead male-nya. Namun dalam perjalanan cerita, kedua lelaki yang awalnya memperebutkan cintanya pun sama-sama berpaling dan melabuhkan perasaaan mereka kepada wanita lain. Dan parahnya wanita itu adalah adalah wanita yang sama yang jelas-jelas tidak disukai oleh Seo Na Yoon.

Tuuh kan, perannya itu-itu lagi.

4. Mistery of House Maid

Atau dikenal juga dengan judul lain The Suspicious Housekeeper. Di drama ini Wang Ji Hye memerankan karakter Yoon Son Hwa yang jatuh cinta kepada pria beristri. Saking egoisnya nih si Son Hwa ini, dia tega menyumpahi si istri pertama untuk mati. Hiii... serem banget kan ? Dan sialnya lagi, si istri pertama itu benar-benar bunuh diri lho karena depresi. Ckckck.. kok ada ya manusia seperti itu ?


Naah.. itu dia 4 drama yang pernah aku tonton yang dibintang oleh Wang Jin Hye. Aku ga salah kan gaaiiss ? Di ke empat drama tadi Wang Jin Hye memerankan karakter wanita penggoda dan pengrusak hubungan pasangan harmonis. Dan semua karakter itu diperankan dengan sukses oleh Wang Ji Hye.

Semoga dalam kehidupan nyata si cantik ini ga begitu ya gaaiss.

Sampai jumpa di postingan berikutnya.





4 komentar:

  1. wah senang drama korea ya. aku mah jarang nonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukanya pake banget mak Tira :)
      Thanks ya udah mampir

      Hapus
  2. Tapi kan mak, kayanya kurang pas deh di protect the boss so na yoon disebut wanita idaman lain deh. Soalnya gak ada praktek perebutan2 perhatian antara dia sama si cewek utama. Na yoon dengan sangat sadar, tau kalo dia emang udah gak diperebutkan. Masalahnya, jae joong yang ternyata gak dipilih sama cewek utama, ditarik lagi deh perhatiannya sama si na yoon. Cmiiw en salam kenal. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mba Lia, thx ya atas komennya. Di Protect the Boss ini karakter wanita keduanya emang ga sekuat di drama-drama yang lain Mba Lia, cuma menurut kacamata aku nih, si Na Yoon ini tetap aja ga suka liat kedekatan si cewek utama sama cowok idamannya. Hanya saja ga ada intrik-intrik jahat seperti di drama yang lain. Gitu menurut aku Mba :) Thx a lot lho Mba, aku seneng banget atas komennya :)

      Hapus


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal