Tuesday, September 1, 2015

Acer Z220, Ponsel Berkualitas, Harga Murah

Hai.. hai.. gaiiiss :)

Ketemu lagi kita yaa .. kali ini aku pengen membahas tentang Ponsel Berkualitas namun Harganya Murah, yaitu Acer Z220.

Kok tumben-tumbenan bahas ponsel ?
Ikutan lomba lagi ya ?

Hehe .. kali ini postingan aku ga ada hubungannya sama kontes blog yaa. Kalo kemarin aku membahas tentang kehebatan Si Fantastic 7 yang harganya mencapai 10 juta itu, kali ini aku ingin membahas tentang ponsel murah tapi ga murahan. Justru sangat berkualitas, yaitu Acer Z220.

Image result for Harga Acer Z220
Sumber

Mengapa disebut berkualitas ?

Aku ga mungkinlah dengan mudahnya bilang suatu barang itu berkualitas kalo ga ta dengan pasti kehebatannya. Aku pede bilang Acer Z220 berkualitas karena ponsel ini sudah didukung oleh Android OS V5.0 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lollypop dan juga prosessor dual core seukuran 1,2 GHz besutan Qulacomm yakni Snapdragon 200. Selain itu Acer Z220 ini memiliki RAM berukuran 1 GB, sehingga dengan kombinasi ketiga komponen ini sudah bisa dipastikan pengguna bisa melakukan aktifitas multitasking dengan nyaman.

Desainnya pun sangat stylish dan elegan, karena bagian cover belakangnya memiliki desain seperti serat sehingga tidak licin saat dipegang. Hal ini sangat cocok pagi pengguna yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi.

Bukan hanya itu, dukungan internal memory yang mencapai 8 GB tentu saja membuat penggunanya leluasa untuk memasang aplikasi atau pun game kedalam sisten dalam jumlah yang cukup banyak. Sedangkan untuk file lainnya yang tidak terhubung dengan sistem seperti foto dan musik bisa disimpan pada memori eksternal karena Acer Z220 ini menyediakan slot memory ekternal yang bisa diisi hingga 32 GB.

Urusan kamera, ponsel ini juga sudah cukup mumpuni karena didukung oleh kamera 5 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan. Untuk kamera utama dilengkapi fitur autofocus dan beberapa mode standar lainnya sehingga bisa mengasilkan foto berkualitas dan memuaskan. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan lampu LED flash sehingga tetap bisa digunakan secara maksimal meskipun ditempat yang kurang cahaya.


Dalam hal konektifitas, meskipun belum mendukung 4G, namun dengan dukungan akses data pada jalur 3,5G atau HSPA sudah pasti cukup bisa memanjakan penggunanya. Hal ini terbukti dengan kecepatan downloadnya yang mencapai 21Mbps dan kecepatan uploadnya yang mencapai 5,76Mbps. Pengguna Acer Z220 juga masih bisa menggunakan standar lainnya seperti 3G atau HSDPA. 2G atau EDGE ataupun GPRS. Untuk pengguna yang gemar memanfaatkan jaringan wireless, smartphone ini juga dilengkapi karena dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n dan pastinya mendukung untuk kegiatan tethering. Lalu untuk transfer file menggunakan koneksi nirkabel, Acer Liquid Z220 juga telah dibekali dengan Bluetooth v 4.0 yang mendukung A2DP sehingga memberikan kemudahan transfer data yang lebih cepat antar perangkat lainnya.

Makin penasaran kaan ?

Buruan deh ke counter hape kesayangan kamu. Denger-denger dari orang pintar katanya waktu awalnya dulu smartphone ini sempat di bandrol 1,3 juta. Tapi sekarang jadi 1jutaan aja. Bahkan harga promonya ada yang dibawah 1 juta. Makanya tunggu apa lagi ? Jarang-jarang kan ada ponsel berkualitas harganya murah gitu.




0 comments:

Post a Comment


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal