Saturday, July 11, 2015

Hai.. hai.. gaiiss :)

Judulnya sok tau banget ya ? Haha.. sekali-kali bolehlah bagi-bagi tips.. moga-moga aja siip gitu. ^^
Bagi kamu-kamu yang sudah menikah, pernah ngerasa ga sih kalo hubungan dengan pasangan ga seromantis waktu pacaran dulu ?

Rasanya perhatiannya yang berlimpah waktu pacaran dulu kok semakin berkuraaang, gitu ?
Dulu aja waktu pacaran, ketika lagi jalan berdua tiba-tiba kaki Si Cewek kesandung, dengan penuh perhatian cowoknya nanyain, “Kamu ga pa-pa, Sayang ? Ada yang sakit ?” 

Sekarang lain cerita, ketika lagi jalan bertiga sama anak, yang cowoknya gendong anak, yang cewek tangannya penuh sama tentengan belanjaan. Tiba-tiba kaki cewe kesandung, cewek menjerit kesakitan, “aawww..!” Si Cowok menoleh, lalu dengan dinginnya berkata, “Jalan tu yang bener ! Pake mata !”

Benar gitu kan, Bih ? *koplak !*
#ditabok Abih#

Etapi .. bener kan yaaa.. perhatiannya berkurang banget.

Kalo dulu tiap saat di BBM bilang, “Kau lah bulan, kau lah bintang.”
Sekarang ? BBMan juga.
Isinya ?
“Belum gajian juga ?  Sana gih ngutang !” Hiks..hiks..

Pengen ga sih romantisme masa pacaran dulu hadir lagi dalam pernikahan kita ? Banget lah yaa.. Aku yakin semua orang *terutama aku* pengen banget ngerasain lagi sensasi kupu-kupu menari di atas perut. Pengen banget ngerasain lagi rasanya sensasi ‘kesentrum’ listrik. Pengen banget hati bisa ngerasain lagi getaran setara 5 skala Richter itu.

Tapi gimana caranya ?

Hmm.. demi merasakan semua sensasi itu tuuuhh, aku beranikan diri buat bereksperimen membuat terobosan *cieeee..cieeee.. bahasanya sok analis.. hahaha* dalam hal komunikasi sama pasangan. Alhamdulillah.. suami juga merespon dengan baik. 

Hasilnya ? Jangan ditanya.
Sukses kah ? Ya, iya lah. Haha..

Aku dan suami bisa lagi ngerasain getaran-getaran memabokkan seperti masa pacaran dulu. Pengen tau ga gimana caranya ? Hayoo.. atuh.. silahkan dibaca 5 Cara Mengembalikan Romantisme Pacaran ke Dalam Pernikahan ala akkuuhhh.. ^^

1.       Sediakan private-time untuk berdua
Jadi disela-sela ngurusin anak boleh lho curi-curi waktu buat ‘mojok’ berdua. Miriplah sama kejadian waktu curi-curi kesempatan waktu pacaran dulu. Hayoo.. ngaku deh.. disela-sela belajar bersama suka kaann pura-pura ke toilet trus ketemuan cuma sekedar buat pegangan tangan ? 

2.       Tatap mata pasangan ketika berbicara
Ini nih yang paling sering diabaikan ketika udah menikah. Ketika suami nanya sesuatu, istrinya jawab dengan pandangan mengarah ke tabung gas, kulkas, dispenser, dan lain-lain. Hayoo.. ada yang suka gitu kan ? Gitu juga suami, ketika istrinya nanya dia jawab dengan mata tertuju sama tivi, koran, juga asap rokok. Jadi usahakan ketika berbicara satu sama lain alihkan pandangan sejenak, dan tatap mata pasangan anda. Ini akan membangun kembali perasaan dihargai pada diri pasangan.

3.       Good Night Kisses
Kecupan sebelum tidur itu penting ya, gaaiiis. Cuma bukan sekedar bibir nempel di kening doang lho. Itu mah garing. Coba deh, kecup pasangan anda dengan menggenggam tangannya, menatap matanya, kemudian dengan suara lembut bisikkan kata ‘I love you’. Setelah dia balas, baru deh beri kecupan mesra. Di jamin ribuan drum bakal serasa ditabuh di atas perut.

4.       Good Morning Kisses
Seperti halnya kecupan sebelum tidur, kecupan dipagi hari juga sama pentingnya. Jadi yang bangun lebih awal, bangunin pasangannya, beri sapaan ‘selamat pagi’, setelah dia sepenuhnya ‘sadar’ dan membalas sapaan anda, beri dia kecupan pagi. Cobain deh, dalam hitungan detik dia akan ngerasain ujung-ujung jarinya seperti kesentrum, trus narik kamu lagi ke bawah selimut. #Eh.

5.       Beri kejutan Love Note
Ini Love Note lho ya, bukan SMS atawa BBM. Tapi Love Note yang ditulis di secarik kertas. Selipin di kantongnya ketika melepas dia berangkat kerja. Sambil bisikin tuh, “ntar baca di tempat sepi ya, Beib.” Kurang lebih persislah sama kejadian waktu selap-selip pesan cinta orang pacaran tempo doeloe. Ntar liat deh, hatinya pasti jadi berbunga-bunga.

Naahh.. itu dia 5 Cara Mengembalikan Romantisme Pacaran ke dalam Pernikahan versi aku. Silahkan dicoba, semoga bermanfaat buat kita semua.

Sstt.. ntar kalo udah coba share hasilnya di comment yaa.. ^^
*kepo deh gue*

7 komentar

aih...boleh juga tuh mak. yang ngobrol sambil lihat tabung gas..ahaha...saya tuuuh...

REPLY

aw aw aw...aku bacanya ketawa2 sendiri hehehe...besok akh kalau uda punya suami lakuin itu semua hahaha....

REPLY

hihi.. sempet saingan donk kita ya mak..

REPLY

aw.. aw.. aw.. buruan gih mba.. biar segera praktek.. hihi..

REPLY

Uhuk. love notenya bikin romantis ya, mak. :D

REPLY

Mau nyobak yg kis kisan ah..uhuk

REPLY

Aduhhhhh itu gak saya banget mbak, yang romantis2 gitu rasanya gimana gitu *efek cewe tomboy*

REPLY


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal

Meirida.my.id . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id