Thursday, June 4, 2015

5 Hal Menyebalkan di Pagi Hari

Ini pengalaman pribadi, 100% pure Fact True Story. Gara-gara kejadian ini aku mengalami bad mood sepanjang hari. Gak enak banget lho, suerrr..

Image result for bangun kesiangan
  • Bangun Kesiangan
Apapun alasannya kejadian yang satu ini sungguh sangat tidak menyenangkan. Terlebih lagi jika kita memiliki agenda yang teramat penting yang harus dijalani tepat waktu alias tidak boleh terlambat. Kalo udah kadung begini kejadiannya, hmm  kira-kira rutinitas apa yang ditiadakan pagi itu ? Jika jawaban anda adalah 'mandi pagi'.. yuk ah tosss kita, hihihihi.. Aku memang 'terpaksa' gak mandi pagi kalo udah berada di posisi ini. Tinggal perbanyak deodorant plus parfume, capcus deh jalan. Hehe..

kesal
  • Ban Motor Bocor
Lagi siap-siap mo berangkat kerja/sekolah/kuliah nih, begitu motor dinyalain, tiba-tiba ngerasa ada yang aneh, motor terasa beraaaat banget buat jalan. Begitu dilirik ke bawah, eh bannya kempes. Ampuunn... aku sebel banget kalo udah begini. Terlebih lagi jika sebelumnya bangun kesiangan pulak, hmmm.. lengkap sudah penderitaan. 

Image result for lupa barang ketinggalan
  • Udah dijalan, tiba-tiba ingat ada barang penting ketinggalan
Huhuhu... ini kejadian yang super-duper sering terjadi. Bangun udah pagi nih, motor pun alhamdulillah rapi jali alias ga berulah. Bisa donk jalan dengan hati happy. Kira-kira jalan udah separo, tiba-tiba teringat, ya ampuuunnn.. dompet ketinggalan, atau dokumen presentasi ketinggalan, atau lagi hape ketinggalan. Padahal itu semua 'nyawa' buat kerja seharian. Aku paling bete kalo ini kejadian. Mo mutar balik, malasnya mintak ampun. Mo lanjut jalan, lah ntar gimana dunk dikerjaan ? Gaswat kan ? Alhasil ya, mutar balik, sebelumnya sempatin kirim SMS ke atasan, "Maaf Pak/Bu, saya sedikit terlambat, bla..bla..bla..." *cari alasan*

Image result for kesal
  • Dikerjain Orang Gila
Kejadian ini aku alamin dulu sekitar tahun 2002. Udah lama bingit yak ? Tapi sumpeh mampus, aku gak akan lupain seumur hidup. Jadi ceritanya, waktu tuh aku lagi jalan mo ke tempat kerja. Seperti biasa pagi itu ga punya perasaan apa pun deh. Langit pun cerah secerah hati ku *lebay*. Lagi enak-enak jalan sambil nikmati panas pagi, tanpa terduga sama sekali, sesosok gak di kenal yang berpapasan denganku menjambak rambutku, trus ngebenturin kepalaku ke kaca angkot yang lagi parkir di pinggir jalan. Dalam sekejap aku menyaksikan banyak bintang beredar diatas kepala. Pusiiingggg... Kurang ajar banget tuh orang gila !! Sejak itu aku trauma sama dengan sosok manusia yang berlabel "orang gila". Kalo teman-teman ngalamin ini juga, dijamin deh mood hari itu akan hancuurrr.. hiks.

Image result for kesal

  • Hasrat BAB 
Udah selesai mandi, udah berpakaian rapi, udah kunci semua pintu, trus siap-siap mo berangkat. Tau-tau begitu diatas motor, beberapa detik sebelum gas di putar, perut mulas karena pengen BAB. Iiihhhhh... kesaallllnyaa.. Ga ada cara lain, terpaksa buka lagi semua pintu, ngoyor ke kamar mandi. Ga mungkin juga kan megangin batu sepanjang perjalanan. Meskipun ada mitos, bahwa megangin batu bisa menahan hasrat BAB yang menerpa. Bener ga sih ? Entahlah..

Naah.. itu dia 5 Hal Menyebalkan yang pernah aku alami di pagi hari. Teman-teman pernah mengalami juga ga ? Atau ada yang lainnya ? Share yuk disini.
*****************
#NulisRandom2015
This entry was posted in

3 comments:

  1. aku yg paling sering, uda dijalan atau uda nyampe kantor baru inget hape ketinggalan dirumah...sama BAB, stress kali yeee hahhaa...

    ReplyDelete
  2. Aduh, serem itu yang dijedotin ke kaca angkot mbak :( Mudah2an gak keulang lagi ya, aamiin.

    ReplyDelete
  3. bahhhh kalo ban motor bocor pernah iitu 2 kali kena dalam sebulan, sebel banget, HP ketinggalan juga pernah, ampun deh

    ReplyDelete


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal