Rabu, 20 Mei 2015

Cookies Guk-guk

Cookies alias kue kering biasanya hanya jadi penghuni terakhir di meja rumah kami. Kemarin karena si kakak sakit dan disuruh istirahat dirumah, dari pada bermain playdought saya pikir membuat Cookies Guk-guk ini pasti jadi kegiatan yang seru untuknya. Dengan mencoba setengah resep, voilaaa...jadilah hari yang menyenangkan dan cookies yang laziz.



Bahan
  • 250gr mentega
  • 100gr gula halus
  • 1 sdm tepung maizena
  • 2 kuning telur
  • 1 saset susu bubuk
  • Coco crunch
  • Meisis
  • Choco chip
  • 400 gram tepung terigu
Isinya
Selai (sesuai selera, kalau saya menggunakan selai blueberry)

Cara membuat :
  1. Mentega dan gula halus di kocok terlebih dahulu (bisa pakai whisk)....sebentar aja kemudian masukan telur, maizena, susu dan terigu cetak bulat, isinya pakai selai.
  2. Bentuk bulat setelah itu tempelkan choco chip, mesis dan coco crunch ya bentuk seperti di pict
  3. Setelah terbentuk oven dalam 30 menit
Selamat mencoba yaa semoga bermanfaat....

With Love
~Esa~

2 komentar:

  1. kreatif...tp belum punya oven nih mba :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu buatnya ga pake oven kok mba :) hehe.. cuma pake teflon doang, cm pake alas kukusan itu biar ga langsung ke teflonnya.. panggang pake api kecil.. jadi deh.. hehe

      Hapus


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal