Monday, April 27, 2015

Saya mah orangnya gitu, ga suka yang monoton. Dinamis, mungkin istilah tepatnya. Tapi saya lebih nyaman menyebutnya dengan "Catchy Wanna be". Tapi ini terkait sama outlook ya bukan prinsip. Kalo soal prinsip buat saya itu mah harga mati. No tawar-tawar ..hehe.. *ngomong apa sih ?*

Di kantor saya dijuluki 'miss perubahan'. Bukan karena hebatnya saya yang bisa membawa perubahan ya *maunya sih gitu*. Tapi semata-mata karena hobby saya yang sering buat perubahan. *makin ngaco*
Dari tadi komat-kamit bilang perubahan, emangnya apa sih perubahan yang loe lakuin ?? Hehe..

Perubahan yang paling sering saya lakukan adalah :

1. Gonta-ganti susunan ruangan.
Dalam satu bulan saya bisa 3-4 kali merubah susunan ruangan. Dari semula posisi saya di belakang meja, saya geser ke belakang lemari. Trus yang terbaru sekarang nih, saya geser lagi sampe ke atas lemari O_O. Sampe-sampe rekan-rekan kerja dari ruang sebelah suka kebingungan cari keberadaan saya. Hehe.

2. Gonta-ganti gaya hijab.
Bukan karena pengen dibilang hijaber gaol lho, tapi saya merasa gaya hijab yang gitu-gitu aja ngebosenin banget. Saking ngeboseninnya, saya merasa keberadaan saya menjadi kasat mata, alias jadi tak terlihat. Nyebelin kan ? Jadi gonta-ganti style hijab adalah salah satu cara saya untuk selalu terlihat. Hmm..

3. Gonta-ganti tulisan.
Nah.. kebiasaan saya yang satu ini mengasyikkan lho. Karena bisa memiliki ragam bentuk tulisan sehingga ga jenuh ketika membacanya. Hari ini saya nulis pake huruf miring, besoknya pake huruf tegak bersambung, dilain waktu saya nulis dengan huruf steno. Sampe-sampe saya sendiri kadang lupa pernah nulis sesuatu di suatu tempat. Habis ga ngerasa sih itu tulisan saya .. buahahaha..

4. Gonta-ganti Header Blog
Naahh.. kebiasaan yang satu ini memang baru belakangan ini saya lakukan. Tentu saja sejak saya rajin nongkrong di blog ini *senyum lebar*. Dari awal buat blog, saya di wordpres ganti theme tiga kali. Kurang puas berEksplorasi di sana, saya hijrah ke blogspot. Ternyata di sini lebih fleksibel, sehingga bisa memuaskan jiwa-jiwa perubahan seperti saya ^.^ Selama di blogspot saya ganti theme sebanyak 5 kali. Abisnya setiap habis blog walking saya kok ngerasa ini blog ko hambbaarrr yaa. Lalu searching di google cari template yang unik. Begitu terus sampe lima kali. Tapi tetap aja batin ini terasa hampa. Nooo.. this is not me. Lalu terngiang di benak saya *eh bisa ya ?* pernah baca ungkapan yang bunyinya kurang lebihnya gini "jelek-jelek punya sendiri". Tuiingg.. saya tersentil. Iya ya, mengapa ga buat sendiri aja. Walau amatiran tapi saya tau kok apa itu paint, photoshop, photoscape n sodara-sodaranye yang lain *senyum manis*. Setelah berkutat beberapa jam di photoscape, taraaaaa, eng-ing-eng, jadilah header saya yang sekarang ini.


Saya merasa hepiii banget.. padahal cuman gitu doank bentuknya, hehe. Tapi karena karya sendiri mungkin ya, di situ kadang saya merasa haru *mata berkaca-kaca*.

Hmm.. next nya saya mo ganti apa lagi ya ? Ada usul ?

Apa ? bicara yang jelas donk.. ga dengar saya..

Suami ?

Whaattt ? Nooooo... *histeris guling-guling*

Kalo itu yuk kembali ke paragraf pertama, thas is a principle, right ?? hehe.




Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal

Meirida.my.id . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id