Sabtu, 12 Juli 2014

Palestine is Something, Israel is Nothing

Bicara tentang Palestina dan Israel memang ga akan ada habisnya. Beragam emosi akan mencuat ketika topik ini dibahas. Bahkan kutukan dan makian dengan mudahnya akan terlontar dari mulut mereka-mereka yang muak dan benci dengan Israel.

Namun ada satu hal yang menarik perhatian saya. Berdasarkan informasi yang saya baca dari berbagai sumber, invasi Israel ke Palestina itu sudah berlangsung selama kurang lebih 31 tahun. Namun mengapa setelah melewati masa 31 tahun itu Israel masih belum mampu menundukkan Palestina ? Bukankah jika di ukur dari kekuatan, Palestina itu kalah jauh dari Israel ? Logikanya saja, luas wilayah Jalur Gaza yang menjadi rebutan Israel itu hanyalah 365 Km persegi, dengan penduduk hanya 1.7 juta jiwa. Logikanya, dengan kecanggihan dan kemutakhiran armada perang Israel yang luar biasa itu, dibutuhkan berapa lama sih untuk membumi hanguskan Jalur Gaza itu ? Logikanya, tak kan butuh waktu lebih dari 3 hari. Tapi mengapa setelah 31 tahun lebih tidak juga berhasil ?

Inilah jawabannya. Palestine is Something.

Ya .. Palestina itu 'sesuatu'.. Di Palestina itu terdapat Masjidil Aqsa. Mesjid yang merupakan simbol sejarah perjalan Isra' Rasulullah Muhammad SAW. Di Palestina itu, jumlah anak-anak penghapal Al Qur'an berkali lipat jumlah rumah penduduknya. Tanah Palestina itu telah basah oleh darah para syuhada. Udara yang berhembus adalah aroma wangi para syuhada. Jadi kekuatan yang mereka miliki adalah kekuatan tak kasat mata. Kekuatan yang ditopang oleh semangat jihad yang telah diwariskan oleh para syuhada. Jadi selagi iman penduduknya adalah Islam, selagi Rabb nya adalah Allah Ta'ala, selagi Rasulnya adalah Muhammad SAW, selagi bacaan mereka adalah Al Qur'an, selagi Hadist dan Sunnah Rasul adalah prilaku mereka, maka sampai kiamat pun, Israel tidak akan mampu menundukkan Palestina.

Jadi Israel bisa saja membombardir mereka dengan ribuan peluru canggih yang dimilikinya, Israel bisa saja membantai satu-dua ribu anak-anak dan wanita setiap harinya. Namun jika Allah berkehendak kelahiran adalah 3000 jiwa,  maka tak kan ada yang mampu menghalanginya. Israel bisa jadi memuntahkan ribuan bala tentara terbaiknya untuk merampas jiwa-jiwa tak berdosa di Palestina, tapi Allah memiliki bala tentara yang jauh lebih dahsyat dari pada itu.

Jadi buat sodara-sodara seimanku di Palestina sana, jangan pernah gentar, jangan pernah goyah, jangan pernah lemah. Yakinlah Allah bersama kalian. Do'a kami akan selalu menyertai setiap helaan nafas kalian. Percayalah kalian adalah bangsa pilihan Allah. Kalian adalah hamba pilihan Allah. Karena hanya keimanan dan ketaqwaan kalian yang mampu mengahadapi kekejaman zionis Israel.

Percayalah sodaraku, Palestine is Something.. dan Israel is Nothing !!

0 komentar:

Posting Komentar


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal