Jumat, 11 Juli 2014

Rosary Murderer

Novel Rosary Muderer

Penulis : Richard Montanari
Penerbit : Dastan Books
Tebal : 602 Halaman

Sinopsis :
Philadelphia dihantui pembunuhan berantai, dan si pembunuh seolah ingin menyampaikan pesan. Siswi-siswi sekolah Katolik menjadi korbannya, mereka disiksa tapi tetap terjaga.
Ada empat gadis yang tewas mengenaskan dengan tangan dimur dalam posisi berdoa, serta rosario di tangan dan tanda salib di dahi mereka. Detektif Kevin Byrne dan Jessica Balzano yang menyelidiki kasus ini harus berpacu dengan waktu karena si pembunuh juga mengincar korban laki-laki.
Jalan cerita dari novel ini bikin kita terus menebak-nebak hingga akhir. Pas banget untuk penggemar thriller, walau di beberapa bagian novel ini sadis dan khusus dewasa.

=========================
Buku ini adalah salah satu hadiah dari teman ku yang kenal di udara alias radio. Berawal dari dengar salam-salam di radio kemudian copy darat. Dari bincang-bincang kami, ketemulah satu yang klop, kami sama-sama hobi baca. Jadi setiap hari minggu kami selalu ketemuan di Gramedia hunting buku seru dan terbaru. Aku suka membaca, tapi untuk cerita aku cukup selektif. Cerita roman biasa seperti halnya sinetron gak masuk daftar hitunganku. Aku suka cerita detektif, petualangan dan fiksi sains. Buku ini cukup menegangkan dan endingnya susah ditebak. Jujur saja, semua suspect yang aku duga salah. Ketika mendekati bab terakhir barulah aku mendapatkan suspect yang jelas dan tepat. Untuk kamu-kamu yang suka cerita detektif buku ini aku sarankan banget.
#Thanks for the gift #Lukman

0 komentar:

Posting Komentar


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal