Friday, July 11, 2014

IMA

Judul : Imadoki

Pengarang : Watase Yuu

Sinopsis :

Imadoki ini bercerita tentang seorang gadis bersahaja asal Hokkaido yang bernama Yamazaki Tanpopo. Kini, Tanpopo sekolah di Meio School sebagai siswa cadangan. Ayah dan ibunya telah lama meninggal, karena itulah saat di Hokkaido Tanpopo tinggal bersama kakek dan neneknya yang sudah tua. Tanpopo ingin mendapat teman baru, karena itulah dia melanjutkan SMA-nya di Meio School.

Sehari sebelum upacara penerimaan siswa baru, Tanpopo pergi ke sekolahnya dengan menggunakan sepeda hanya untuk melihat sekolah barunya. Tentunya Tanpopo ditemani binatang peliharaannya, Poplar, seekor rubah yang ia temukan saat SMP dengan temannya Ruri dan Kazutaka.
Tanpopo nekat menaiki lantai dua gedung sekolahnya yang dalam keadaan tertutup. Alhasil, Tanpopo harus keluar dengan cara meloncat dengan sepedanya itu. Saat loncat dari lantai dua, Tanpopo menimpa seorang cowok seusianya yang sedang mengurus dandelion dengan tekun. Ternyata akibat tingkahnya itu paha Tanpopo terluka. Langsung saja cowok itu mengobati luka Tanpopo dan membungkusnya dengan saputangannya. Namun, Tanpopo masih belum mengetahui siapa nama cowok itu.


Keesokan harinya, diadakan upacara peneriman siswa baru Meio School. Tanpopo bertemu kembali dengan cowok yang mengobati lukanya kemarin. Ternyata mereka sama-sama murid kelas satu. Tanpopo segera menyapa cowok yang ternyata bernama Kugyo Kouki itu.Namun, cowok itu menjadi sangat berbeda .....

===================

"Saatnya mengenal cinta dan persahabatan"

Slogan di komik ini sangat membekas diingatan ku. Ceritanya fresh, lucu, dan mengharukan. Aku beli komik ini sekitar tahun 2004 n sampe sekarang masih utuh aku simpan dengan rapi. Harapan ku kelak komik ini bisa di baca oleh Aira anakku :)


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal

Meirida.my.id . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | for Meirida.my.id