Rabu, 23 Oktober 2013

Susahnya Lepas dari Hutang !!

Teman2 blogger pernah ngalamin punya hutang ga ? Pasti pernah lah ya,, kalo hutangnya cuma seribu dua ribu sih gak bakalan kerasa (malah banyak yang dilupain heheh).. Nah kalo hutangnya mencapai 6-7 digit ?? Duhh.. ga enak banget lo pren..

Jujur aja,, aku pernah ngalamin ini. Awalnya sih cuma 500rb-an,, trus buat ngelunasin yang 500rb ini, aku minjam lagi,,lagi,,dan lagi. Dan pada 4 bulan kemudian hutang yang semula cuma 500rb itu membengkak jadi 6juta lebih !! Kok bisa ??? Ya bisa ,, mmg bgtu adanya !!!

Untuk bayar yang 500rb,, minjam 500rb,, jadinya 1jt

bulan depannya utk byr yg 1jt ini minjam lagi 1jt,, begitu seterusnya (pusing kan ???)

Bener2 gak bisa dibayangkan rasanya saat itu (teman2 jangan ditiru yah )

Akhirnya aku kembali padaNYA.. aku sadar semua salah dan dosa yang aku lakukan

Aku menangis dalam sholat malam, karena merasa tidak mampu lagi menghadapi tekanan hutang ini. Bahkan setan sempat menghasutku untuk melakukan hal2 yang dikutuk Allah.. astaghfirullah ..

Tapi Alhamdulillah.. hal bodoh itu tidak aku lakukan,,

Berkat yakin kepada Allah yang senantiasa membantu hamba2nya yang tidak berdaya,, hutang2 itu perlahan mulai menyusut

Alhamdulillah

1 komentar:

  1. […] itu aku kirimkan, Allah langsung mengirimkan 25 juta untuk menyelesaikan permasalahanku. Ini memang hutang, namun hutang ini telah menyelamatkanku, suami, anak dan keluarga besarku yang lain dari rasa […]

    BalasHapus


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal