Kenali Darah Haid Yang Beresiko Penyakit

7 dari 10 wanita tidak pernah memperhatikan warna darah haid mereka ketika akan mengganti pembalut. Faktanya warna darah haid tertentu bisa mengindikasikan tubuh sedang menderita penyakit.

Upaya Pelestarian Sungai Yang Patut Dijadikan Contoh

Tahu kah kamu ? Ternyata ada satu daerah di Indonesia ini yang masyarakatnya selalu berupaya melestarikan sungainya ? Bahkan mereka rela untuk tidak mengambil ikan di sungai itu dalam waktu tertentu demi menjaga agar habitat alami sungai tetap terpelihara.

10 Best Couple Yang Bikin Baper

Kalo bicara tentang K-Drama, apalagi yang genrenya roman gitu, pasti ga akan bisa lepas dari yang namanya best couple. Kemampuan mereka dalam menyerap karakter yang diberikan penulis dan juga kemampuan mereka dalam mentransfernya kepada penonton berhasil membuat penonton terbawa perasaan, meskipun drama itu sendiri telah usai masa tayangnya. Istilah orang-orang sekarang nih, chemistry-nya dapet banget !

Kenali Penyebab dan Gejala Anyang-anyangan

Anyang-anyangan merupakan gejala awal infeksi saluran kemih adalah suatu gejala dimana penderita merasa selalu ingin buang air kecil, tetapi kuantitas urine sedikit. Dalam beberapa kasus, saluran kencing terasa panas dan perih

Tips Melicinkan Pakaian Tanpa Setrika

Menurut aku, menyetrika itu adalah perkerjaan yang sangat monoton, menyita waktu, bikin gerah, sekaligus bikin kaki selalu kram atau kesemutan. Dengan kata lain membosankan.Ada yang satu team sama aku ga, nih ? Kalo iya, yuk ngacung dengan komen pake hashtag #TeamOgahNyetrika

Rabu, 23 Oktober 2013

Susahnya Lepas dari Hutang !!

Teman2 blogger pernah ngalamin punya hutang ga ? Pasti pernah lah ya,, kalo hutangnya cuma seribu dua ribu sih gak bakalan kerasa (malah banyak yang dilupain heheh).. Nah kalo hutangnya mencapai 6-7 digit ?? Duhh.. ga enak banget lo pren..

Jujur aja,, aku pernah ngalamin ini. Awalnya sih cuma 500rb-an,, trus buat ngelunasin yang 500rb ini, aku minjam lagi,,lagi,,dan lagi. Dan pada 4 bulan kemudian hutang yang semula cuma 500rb itu membengkak jadi 6juta lebih !! Kok bisa ??? Ya bisa ,, mmg bgtu adanya !!!

Untuk bayar yang 500rb,, minjam 500rb,, jadinya 1jt

bulan depannya utk byr yg 1jt ini minjam lagi 1jt,, begitu seterusnya (pusing kan ???)

Bener2 gak bisa dibayangkan rasanya saat itu (teman2 jangan ditiru yah )

Akhirnya aku kembali padaNYA.. aku sadar semua salah dan dosa yang aku lakukan

Aku menangis dalam sholat malam, karena merasa tidak mampu lagi menghadapi tekanan hutang ini. Bahkan setan sempat menghasutku untuk melakukan hal2 yang dikutuk Allah.. astaghfirullah ..

Tapi Alhamdulillah.. hal bodoh itu tidak aku lakukan,,

Berkat yakin kepada Allah yang senantiasa membantu hamba2nya yang tidak berdaya,, hutang2 itu perlahan mulai menyusut

Alhamdulillah