Sabtu, 17 Agustus 2013

Siapa Aku ?

Namaku Merida, nama panggilanku Merry. Lahir disalah satu kota kecil di propinsi Sumatera Barat tepatnya Lubuk Sikaping pada tanggal 02 Mei 1981. Ayahku berasal dari Prabumulih (Sumatera Selatan), sedangkan ibuku tulen berdarah Minangkabau. Aku bungsu dari 6 (enam) bersaudara. Namun jika boleh aku sedikit memilah :) sebenarnya aku anak tunggal, 5 saudaraku yang lain berasal dari ayah yang berbeda. Namun karena kami dibesarkan oleh ibu dan ayahku, jujur saja aku baru mengetahui kami 'beda' itu ketika telah duduk dibangku SMU.


Aku tuh orangnya simpel, ga suka dandan tapi juga ga mau tampil kumuh. Aku tidak memiliki style tertentu dalam berpakaian, asalkan nyaman itu sudah cukup buatku.

Zodiak ku Taurus, sensitif adalah sifatku. Jika tidak menyukai apa yang aku lakukan cukup katakan dengan baik, karena aku paling tidak bisa di kasari. Ketika mendapat perlakuan yang keras, biasanya air mata yang lebih dulu membalas. Aku tidak menyukai konflik, bagiku dari pada berhadapan dengan konflik aku memilih mengalah dan menjauh pergi. Jika berhadapan dengan masalah, aku akan berusaha untuk menutupinya dari orang-orang terdekat, sebisa mungkin sampai-sampai tidak ada orang yang menyadarinya. Walaupun kenyataannya, kamar mandi dan kain sajadah adalah saksi bisu atas tumpahan setiap butir airmataku.

Kelemahanku terbesar adalah kekecewaan orang-orang tersayang. Aku paling tidak sanggup melihat wajah kecewa orang2 yang kucintai. Rasanya mau mati saja, dari pada harus menyaksikan wajah2 kecewa mereka akibat ulah kebodohanku.

Hmm .. satu lagi, aku tuh ga bisa mengendarai kendaraan bermotor. Gampang kaget dan gugup adalah alasan utamaku menghindari motor, dan memilih angkot sebagai sarana utamaku #udikabis

0 komentar:

Posting Komentar


Terimakasih telah berkunjung ^.^
Tinggalkan komentar ya, biar kita saling kenal